NTT  

Babinsa Koramil 1605-09 dan PJ Desa Webriamat Bersama Aparat Kerja Pagar Kantor Desa

Malaka, NTT, deliknews- Ditengah kesibukan Babinsa koramil, 1605-09 Biudukfoho melakukan kegiatan pekerjaan pagar Indah bersama PJ. Desa Webriamata serta aparat desa, juga melibatkan warga setempat.

Dalam kegiatan tersebut untuk melindungi tanaman yang ada didalam lingkup Kantor desa Webriamata, sehinga ternak warga tidak boleh masuk kedalam lokasi kantor desa menyerang tanaman yang ada.

Babinsa desa Webriamata koramil  1605-09 Biudukfoho, Serda Alexander Laimeheriwa menyatakan melakukan kegiatan  pekerjaan pagar Indah di depan kantor desa Webriamata tersebut merupakan Inisiatif sendiri. Kemudian, membangun koordinasi dengan PJ. Dese Webriamata. Ungkap Serda. Alexandes melalui telepon selulernya, Sabtu(26/2/2022)

“Selama ini saya lihat kontor desa tidak dipagar, maka saya koordinasi dengan PJ. Desa Webriamata, untuk kegiatan pagar Kantor desa itu, karena  ternak para Warga setempat seperti, Kambing dan babi selalu mengotori lokasi kantor

Setelah koordinasi dengan penjabat desa ,dan penjabat desa melaksanakan rapat bersama aparat desa. Kemudian, di sepakati untuk tiap hari Sabtu kerja bakti. Dan  biasanya itu dilakukan Jumat bersih.  Tetapi bertabrakan dengan pasar mingguan Webriamata pas dengan hari Jumat , jadi dialihkan ke hari Sabtu.” ujar Alex.

Kegiatan pekerjaan pagar Indah dikantor desa Webriamata tersebut belum dapat mengkonfirmasi ,PJ. Desa Webriamata(Dami Atok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.