NTT  

Ketua Dekranasda Malaka dan Ende Begitu Akrab Bertemu Di Bumi Pancasila

Malaka, NTT, deliknews- Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Malaka, Ny. drg. Maria Martina Nahak, M.Biomed dan Ketua Dekranasda Kabupaten Ende, Ny. Mastuti Djafar tampak begitu akrab bertemu di Bumi Pancasila usai peringatan Hari Pancasila, 1 Juni di Kabupaten Ende.

Ny, Maria Martina dan Ny. Mastuti Djafar begitu akrab dalam silaturahmi yang terjadi usai acara peringatan Hari Panvasila di Ende, Kamis (1/6/2022). “Ini silaturahmi dengan Ibu Ketua Dekranasda Ende ketika kami berada di Ende,” ujar Ny. Maria Martina usai diterima Ny. Mastuti Djafar, Kamis (1/6/2022) siang.

Tidak ada hal serius yang didisksukan dalam ajang silaturahmi dua sosok pimpinan Dekranasda tersebut. Yang terjadi, bersalaman dan saling menyapa, senyum gembira karena bisa bertemu di momen istimewa peringatan Hari Pancasila di Kota Ende. “Kita bersaudara sehingga dapat bertemu,” ujar Ny. Maria Martina singkat dalam ungkapan rasa gembira atas kesempatan silaturahmi yang terjadi.

Ny. Maria Martina mengapresiasi pertemuan yang terjadi tanpa direncanakan tersebut. “Saya juga sampaikan terima kasih kepada Ibu Ketua Dekranasda Kabupaten Ende yang sudah bersedia menerima kedatangan kami. Kami juga senang, karena diajak untuk datang ke Galeri untuk melihat hasil kerajinan binaan Dekranasda,” lanjut Ny Maria Martina.

Ketua Dekranasda Kabupaten Ende, Ny. Mastuti Djafar begitu senang atas kunjungan Ketua Dekranasda Kabupaten Malaka. “Senang karena bisa berkunjung ke tempat kami. Tentu, ke depannya lebih akrab lagi karena ada kegiatan Dekranasda Provinsi NTT yang melibatkan Dekranasda-Dekranasda kabupaten,” kata Ny. Mastuti Djafar.(Dami Atok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.