Regional

Kapolres Karawang Silaturahmi Ke Ponpes Asshiddiqiyah

KARAWANG – Membangun silaturahmi, utamanya dengan para ulama di Karawang menjadi salah satu langkah penting yang ditempuh Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya.

Seperti halnya, yang dilakukan orang nomor satu di Polres Karawang ini pada selasa 10 Juli lalu.

Ya. Kapolres Karawang melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 3 yang berada di Kecamatan Cilamaya Kabupaten Karawang.

Tiba di lokasi, pria santun yang dikenal agamis ini disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Asshiddiqiyah KH Hasan Nuri Hidayatullah atau akrab disapa Gushasan.

Dalam kesempatan tersebut, banyak hal yang diperbincangkan. Termasuk tentang pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan Kapolres agar tetap terjaga kondusifitas di wilayah Karawang.

Tidak hanya itu. Kapolres juga membahas tentang pengamanan MTQ Internasional II MTQ Nasional VIII antar Pondok Pesantren dan Kongres V Jam’iyyatul Qurra Wal Huffazh Nahdlatul Ulama di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Tanggal 11 s/d 15 Juli 2018.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Asshiddiqiyah KH Hasan Nuri Hidayatullah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres beserta rombongan yang telag bersedia berkunjung ke pondok pesantrennya.

“Semoga hubungan baik yang selama ini telah terjaga, makin bertambah baik lagi,” paparnya.

 

 

loading...
Tags

Related Articles