Jelang Asian Games, Polres Karawang Makin Gencar Razia Miras Dan Preman

  • Whatsapp

KARAWANG – Menjelang pelaksanaan Asian Games 2018, Polres Karawang Polda Jawa Barat makin gencar melaksanakan razia.

Lihat saja, seperti yang dilakukan Polsek Karawang, Senin (13/8/2018). Ya, dipimpin Pawas Ipda Ade Saepudin, anggota Piket Fungsi Polsek Karawang kembali menggelar razia dengan sasaran premanisme dan miras.

Muat Lebih

Kegiatan penertiban dan pengamanan kamtibmas terhadap juru parkir liar, calo angkutan  juga dilakukan, terutama di Jalan A. Yani Karang Pawitan Karawang Barat.

Dalam razia ini, polisi mengamankan dua pemuda warga Jatirasa Rt.01/05 Kelurahan Karang Pawitan Kecamatan Karawang Barat dan  warga Kampung Bendasari Rt.01/05 Kelurahan Karang Pawitan Karawang Barat.

“Sementara keduanya hanya kami data,” ujar Ipda Ade Saepudin.

Selanjutnya, razia bergerak di warung jamu di Jalan Panatayuda Kelurahan Nagasari Karawang Barat.

“Disana berhasil diamankan barang bukti 7 botol besar arak cap orang tua, 3 botol miras jenis Iceland dam 3 botol Wisky,” terang Ade.

Selain melakukan razia, polisi juga menghimbau warga agar tidak melakukan perbuatan yang dilarang oleh aturan hukum.

Termasuk menganiaya, memeras, mencuri, memaksakan kehendak secara tidak baik dan meminum minuman keras beralkohol serta tidak melakukan pemerasan terhadap pengguna jalan ataupun penumpang.

“Bersikaplah baik dalam pergaulan dilingkungan, jangan mudah terprovokasi yang dapat menyebabkan pertikaian antar sesama di lingkungan, dan jadilah mitra Polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” pungkasnya.

 

Pos terkait

loading...