Bambang Haryo Desak Pemerintah Aspal Jalan Desa Kupang Sidoarjo

  • Whatsapp
Kondisi Jalan desa Kupang, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (26/2)

Sidoarjo – Anggota komisi V DPR-RI Bambang Haryo Soekartono, meminta Pemerintah untuk segera memperbaiki dan mengaspal jalan di desa kupang, kecamatan Jabon, Sidoarjo.

Menurut anggota Fraksi Partai Gerindra, jalan desa sepanjang 7 km ini, harus segera dituntaskan, sebelum Pemerintah Jokowi-Jk berakhir.

Bacaan Lainnya

“Tidak boleh, sampai Pemerintahan ini selesai, sebelum selesai ini jalan sudah teraspal, kalau bisa dalam 1 atau 2 bulan ini”Kata Bambang Haryo, saat melakukan kunjungan kerja di desa Kupang, Kecamatan Jabon, Selasa (26/2)

Sambung calon anggota legislatif DPR-RI Dapil Surabaya-Sidoarjo ini, mengenai pengaspalan jalan desa, anggaran darimana saja bisa diambilkan untuk kepentingan masyarakat.

“Udahlah, dana darimana saja diambilkan, karena rakyat atau harga satu nyawa publik lebih dari APBN kita, padahal, Pemerintah katanya sudah membangun 200ribu km jalan, masa cuman bangun segini aja tidak diperhatikan”Kata Bambang, mendesak.

Terpisah, Muhammad kepada Desa Kupang, mengaku jalan ini kerap membuat warga desanya terjatuh dan ada yang mengalami luka-luka, karena kondisi jalannya masih tanah dan berbatu. Katanya.

“Kami berharap anggota DPR-RI Bambang Haryo, usai kunjungan di desa ini, agar bisa membantu persoalan jalan di desa sini”Kata Kepala Desa Kupang, mengakhiri.

Pos terkait

loading...