Wisata ke Kota Malang? Berikut Ini 7 Destinasi Kekinian Yang Terbaik

  • Whatsapp
Pantai Tiga Warna (piknikasik.com)

Sudah bukan rahasia lagi jika Malang adalah kota tujuan wisata baik untuk wisatawan lokal maupun mancanegara.

Ada banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi saat bermain ke Malang. Namun karena kondisi yang selalu ramai di akhir pekan, wisatawan akan kesulitan jika harus naik angkutan umum menuju tempat wisata tersebut. Apalagi harga yang tidak pasti bisa membuat budget liburanmu membengkak saat musim liburan.

Karena letak destinasi wisata di Malang banyak yang tidak dilewati angkutan umum, moda transportasi terbaik saat kamu di sana tentu saja dengan menggunakan jasa sewa mobil di Malang. Jasa sewa mobil ini bisa kamu cari di Traveloka.com dengan mudah dan murah, tanpa perlu menambah biaya lagi. Nah, jika sudah mendapat sewa mobil di Malang, kamu coba deh kunjungi destinasi wisata berikut ini:

1. Pantai Tiga Warna

Pantai ini merupakan salah satu pantai konservasi yang menawarkan paket lengkap. Kamu bisa bersnorkeling ria di pantai ini dan juga menjelajah pantai-pantai lain di sekitarnya. Wisatawan di pantai ini hanya dibatasi 100 orang per harinya untuk menjaga kawasan pantai tetap bersih. Jadi, jangan lupa reservasi saat ingin berkunjung ke sini ya.

2. Pulau Ngliyep

Sebenarnya ada banyak lagi pantai di daerah Malang selatan yang bisa kamu kunjungi. Tapi pantai Ngliyep ini adalah salah satu pantai yang wajib dikunjungi ketika ke Malang. Ombaknya yang besar disertai gugusan batu karang yang cantik dijamin akan membuat rasa lelahmu terbayarkan. Untuk menuju kesana dibutuhkan waktu sekitar 2,5 jam dari tengah kota Malang.

3. Jawa Timur Park

Belum ke Malang dan Batu namanya kalau kamu belum mengunjungi Jawa Timur Park. Di tempat wisata ini kamu bisa bermain sekaligus belajar bersama keluarga. Wahana yang disuguhkan sangat lengkap, baik untuk dewasa maupun untuk anak-anak. Apalagi di Jawa Timur Park 2 menyuguhkan kebun binatang modern yang disukai anak-anak.

4. Dino Park (Jawa Timur Park 3)

Jawa Timur Park kembali membuka tempat wisata baru di kota Batu, kali ini Jawa Timur Park 3 membuat taman wisata dengan tema dinosaurus. Segala hal tentang dinosaurus dikemas secara unik dan menarik di tempat wisata ini. Berkunjung dengan keluarga adalah suatu hal yang tepat bagi kamu.

5. Hawaii Waterpark

Wisata ini terletak di sebelah utara Kota Malang dan tidak jauh dari tengah kota. Hawaii Waterpark merupakan tempat yang tepat untuk bermain air dengan keluarga karena Hawaii Waterpark memiliki variasi kolam renang dan wahana bermain air lainnya yang lengkap. Karena terletak di salah satu titik kemacetan kota Malang, ada baiknya untuk menggunakan jasa sewa mobil di Malang untuk menuju tempat wisata ini.

6. Malang Night Paradise

Malang Night Paradise terletak di depan kawasan wisata Hawaii Waterpark dan hanya buka pada malam hari. Di sini kamu bisa melihat indahnya lampu warna-warni dan berfoto dengan background yang menarik setelah puas bermain air seharian.

7. Wisata Paralayang

Di Gunung Banyak daerah Batu, kamu bisa mencoba serunya bermain paralayang atau sekedar menikmati indahnya pemandangan kota dari atas gunung. Meskipun gunung, akses menuju ke sana sudah mudah kok. Kamu bisa menggunakan mobil atau motor, namun tidak ada angkutan umum untuk menuju ke sini.

Dari 7 tempat wisata terbaik di kota Malang tersebut rata-rata terletak di tempat yang agak jauh dari pusat kota namun terjangkau dengan menggunakan mobil. Oleh karena itu menggunakan jasa sewa mobil di Malang adalah hal yang tepat saat kamu ingin berwisata ke Malang. Jangan lupa untuk mencari jasa sewa mobil Malang hanya di Traveloka, ya!

Pos terkait

loading...