Turut Berduka Cita Korban Kanjuruhan, Polres Pasaman Sholat Gaib, Tahlilan dan Do’a Selama 4 Hari

Sholat Gaib berlangsung pada Selasa (/4/10/22) di Mesjid Al - Ikhlas Bhayangkara Polres Pasaman.
Sholat Gaib berlangsung pada Selasa (/4/10/22) di Mesjid Al - Ikhlas Bhayangkara Polres Pasaman.

Pasaman, – Jajaran Polres Pasaman melaksanakan Sholat Gaib, Tahlilan, dan Doa bersama untuk korban Suporter dan polisi saat kericuhan Laga Arema Vs Persebaya yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Sholat Gaib berlangsung pada Selasa (/4/10/22) di Mesjid Al – Ikhlas Bhayangkara Polres Pasaman.

Kegiatan ini dipimpin Ustad Dr. Erwan diikuti oleh Kapolres Pasaman AKBP Dr. Fahmi Reza, S.I.K, MH , PJU Polres Pasaman, Perwira Staff , Kapolsek Jajaran, dan peronil serta ASN polres pasaman. acara Sholat Gaib, Tahlinan dan Doa bersama akan terus dilaksanakan selama 4 hari kedepan di Polres Pasaman.

Kapolres Pasaman AKBP Dr. Fahmi Reza menyampaikan turut berduka cita dan berbela sungkawa sedalam-dalamnya atas peristiwa yang menimpa masyarakat dan polisi yang menjadi korban kericuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, semoga hal semacam ini tidak terjadi di wilayah hukum Polres Pasaman, untuk itu perlu dilakukan antisipasi dengan berkordinasi dengan instansi terkait apabila ada pertandingan sepak bola di Kabupaten Pasaman.

“Untuk personel Polri yang meninggal dunia saat melaksanakan kegiatan pengamanan kericuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan. Kita semua berharap semoga masyarakat dan personel Polri yang gugur dapat ditempatkan ditempat yang terbaik disisi Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan,’’ Ucap Kapolres Pasaman

Kapolres Pasaman AKBP Dr. Fahmi Reza juga menambahkan pelaksanaan Sholat Gaib, Tahlilan, dan Doa bersama dimulai dari tanggal 4 Oktobe 2022 sampai 4 hari kedepan dengan mengikut sertakan elemen masyarakat (Tomas, Toda, Club Bola dll) dan sebagai pelaksana kegiatan bagian SDM Polres Pasaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *