Kamis, 8 Agustus 2019 - 18:17 WIB

Harris Nasution Pengacara Hotel Mulia Bali

Harris Nasution Pengacara Hotel Mulia Bali

Kisruh Sengketa lahan, Gugatan Hotel Mulia Dikabulkan

Denpasar – Sidang gugatan atas sengketa lahan antara Frans Bambang Siswanto (Frans BS) dengan I Made Sumantra memasuki putusan terhadap gugatan intervensi Hotel Mulia Bali.

Sidang yang di pimpin Ketua Majelis Hakim I Dewa Made Budi Watsara, SH. Kamis, 8 Agustus 2019. Memutuskan mengabulkan permohonan gugatan intervensi Hotel Mulia Bali. Sidang akan dilanjutkan, Selasa 27 Agustus 2019.

Dari pantauan Media ini, dengan adanya informasi meninggalnya Frans BS sedikit mempengaruhi suasana sidang, yang biasanya, dari Frans dihadiri dua pengacara, kali ini, hanya dihadiri oleh satu pengacara.

Sebelumnya, kuasa hukum Frans BS, Michael Anthony Wirasasmita, sempat meminta tunda persidangan. Namun Hakim memberikan penjelasan, bahwa sebelumnya sudah ditunda, sekarang jadwal membacakan putusan sela dan intervensi,

“Sesuai aturan, perdata tetap jalan, dan bukti keterangan kematian belum ada, sidang kita lanjutkan, bagaimana dari pihak tergugat ?,” tanya hakim. Tergugat dan pihak intervensi sepakat lanjutkan pembacaan putusan sela.

Saat usai sidang, wartawan berusaha menghampiri pengacara Frans BS untuk meminta keterangan, namun Micharl Anthony Wirasasmita, menolak untuk di wawancarai, “Mohon maaf bang, saat ini, kami belum bisa memberikan keterangan,” terangnya.

Disisi lain, Harris Nasution, SH kuasa hukum dari Hotel Mulia Bali, mengaku bersyukur, pihaknya mengaku akan melanjutkan persidangan, dan mengikuti persidangan lanjutan sesuai arahan Majelis Hakim, “syukurlah tadi dikabulkan Majelis Hakim, kita tinggal ikut arahan selanjutnya.” Kata Harris.

Disinggung terkait informasi meninggalnya Frans BS, Haris mengatakan, turut berduka. “Turut berduka atas meninggalnya Bapak Frans, tetapi persidangan akan diteruskan sesuai informasi yang saya dapat dari pihak pengacara Frans, bahwa kasus ini, ahli warisnya yang akan meneruskan,” terangnya.

Selain itu, Kuasa hukum I Made Sumantra, I Wayan Adimawan, menegaskan, suasana sedang berkabung, karena ada informasi meninggalinya Frans BS, “Saya sebagai kuasa hukum Pak Made, karena suasana berkabung, atas meninggalnya Bapak Frans, saya berdoa, semoga amal ibadahnya almarhum diterima dan berangkat dengan tenang. Dan keluarga ditinggalkan diberikan ketabahan,” tuturnya.

Artikel ini telah dibaca 2645 kali

loading...
Baca Lainnya

Tak Gengsi dan Bertele, Anggota Dewan Ini Ternak Lele

Denpasar – Meski menjadi anggota DPRD Kota Denpasar, Ketut Sudana tidak gengsi bergulat dengan lumpur...

Ketut Sudana. (Deliknews.com)

2 Juli 2020, 23:02 WIB

Diadukan Kejati Bali, Buntut Tarik Kembali BLT Sudah Cair

Gianyar – Penarikan kembali Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) sudah dicairkan terjadi...

Dewa Putu Sudarsana bersama Dewa Nyoman Oka (Kanan) saat mengadu ke Kejati Bali. (Deliknews.com)

2 Juli 2020, 09:54 WIB

Kuasa Hukum Korban Kasus Villa Kubu Yakin Eksepsi Terdakwa Ditolak

Denpasar – Kuasa hukum Ni Made Widyastuti Pramesti korban penganiayaan dilakukan Bos Villa Kubu Ciaran...

I Gusti Ngurah Artana, SH. (Deliknews.com)

30 Juni 2020, 18:41 WIB

Belum Beres ! Bau Busuk Dua Proyek Milik Disprindag Gianyar

Gianyar – Mangkraknya Dua Proyek milik Disprindag Kabupaten Gianyar terdiri dari gedung Industri Kecil Menengah...

Proyek Disperindag Gianyar mangkrak. (Deliknews.com)

29 Juni 2020, 10:14 WIB

Gung Widiada Minta Jaga Etik Moral Percaturan Politik

Denpasar – Politisi senior, AA. Ngurah Widiada akrab disapa Gung Widiada, berharap konflik internal terjadi...

Gung Widiada. (Deliknews.com)

28 Juni 2020, 18:39 WIB

Final ! MKGR dan SOKSI Bali Tolak Tegas RUU HIP

Denpasar – Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) bersama Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Provinsi...

Ketua MKGR Bali (baju hitam), Dr. I Wayan Subawa S.H, M.H., Ketua Dewan Penasihat SOKSI Bali, AA. Ngurah Rai Wiranata (baju putih/ dua kanan), Ketua Dewan Penasehat MKGR Bali, I Gusti Putu Wijaya (kiri), dan Wakil Ketua MKGR, Kusnandar. (Foto: deliknews.com)

27 Juni 2020, 13:30 WIB

loading...