Larut Malam, Polsek Balaraja Himbau Warga Antisipasi Ini

  • Whatsapp

TANGERANG – Tak ada kata bagi Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten untuk menciptakan situasi yang tetap kondusif, utamanya wilayah hukum Polsek Balaraja.

Salah satunya dengan menggelar patroli rutin. Termasuk saat menjelang larut malam seperti yang dilakukan Panit Sabhara Polsek Balaraja Ipda Hariri dan anggotanya Bripka Yasin pada Rabu (8/1/2020) malam.

Muat Lebih

Kali ini, mereka melakukan patrol, menyasar Toko Swalayan 1×24 Jam yang berada di Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.

“Menjelang larut malam terkadang menjadi waktu yang rawan. Karenanya anggota kami rutin melakukan patrol, termasuk menyambangi warga atau pertokoan yang masih buka,” terang Kapolsek Balaraja Kompol Feby Harianto, Kamis (9/1/2020).

Hal itu, lanjutnya, sesuai dengan arahan dan harapan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Menariknya saat melakukan patroli, pihaknya juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang beraktivitas di luar rumah pada menjelang larut malam.

“Apabila sudah selesai beraktivifitas, agar segera kembali ke rumah masing-masing mengingat sudah larut malam,” ujar Kapolsek.

“Selain itu agar tidak melakukan perbuatan atau bertindak dan berperilaku yang melanggar serta melawan hukum,” imbuhnya.

Lebih dari itu jika menemukan atau melihat hal tidak diinginkan, semisal kejadian kriminal, maasyarakat diminta untuk segera menghubungi petugas Polsek Balaraja.

 

Pos terkait

loading...