Serap Aspirasi, Polsek Balaraja Lakukan Ini Ke Pengasong-Pengojek

  • Whatsapp

TANGERANG – Menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif bukan semata menjadi tanggungjawab kepolisian. Lebih dari itu, peran masyarakat pun dibutuhkan.

Karena pertimbangan tersebut, Polresta Tangerang Polda banten melalui Panit Sabhara Polsek Balaraja Ipda Hariri menyambangi pangkalan ojek Lampu Merah di Jl.Raya Serang Km 25 Balaraja.

Muat Lebih

“Anggota kami melakukan dialog dengan Pengasong dan Pengojek di sana,” ujar Kapolsek Balaraja Kompol Feby Harianto, Sabtu (11/1/2020).

Pihaknya, lanjut Kapolsek, bertukar pikiran dan menyerap aspirasi sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas. “Jadi bersama-sama untuk menjaga dan memelihara kamtibmas,” urainya.

Bahkan para Pengasong dan Pengojek itu perlahan-lahan di ajak memupuk dan menumbuh kembangkan kesadaran serta kepedulian, bersama-sama berpartisipasi menjaga kamtibmas.

“Sehingga lingkungan sekitar, utamanya di wilayah hukum Polsek Balaraja senantiasa aman dan kondusif. Hal ini sesuai dengan arahan dan harapan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi,” pungkas kapolsek.

Pos terkait