Milad 1 Pendekar Binaraga Banten Berlangsung Kondusif

  • Whatsapp

TANGERANG – Gelaran Milad 1 Pendekar Binaraga Banten (BBRC) Balaraja Tangerang yang di ketuai Fatolloh, pada Minggu 12 Januari 2020 berlangsung aman dan kondusif.

Acara yang berlangsung di Ponpres Altiqon Kampung Balaraja RT 06/01 Desa Talaga sari Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang ini dihadiri oleh beberapa anggota Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten.

Muat Lebih

Pantauan wartawan di lapangan, nampak Bhabinkamtibmas Desa Talaga sari Aiptu Dadi Saheri dan Bripka Rahmat mendampingi Waka Polsek Balaraja Iptu Parman.

“Selain untuk tujuan sosialsisasi dan silaturahmi, anggota kami sekaliagus untuk melakukan pengamanan acara Milad 1 Pendekar Binaraga Banten (BBRC) Balaraja Tangerang,” terang Kapolsek Balaraja Kompol Feby Harianto, Minggu (12/1/2020).

Menurutnya, Hal ini sesuai dengan arahan dan harapan Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi.

Milad yang dihadiri sekitar 200 orang tersebut turut dihadiri Sekcam Galih prakoso, Guru ketua pendekar Panca tunggal H. M Tubagus Ali Nurdin Qusy, Perwakilan Koramil Sertu Eman dan Sertu Sukarni, sejumlah tokoh masyarakar hingga tokoh agama setempat.

Pos terkait