Kapolresta Tangerang Ganjar Pengharagaan 6 Anggota Terbaik

  • Whatsapp

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi memberikan penghargaan kepada enam anggota terbaik di bidangnya.

Penghargaan diserahkan orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini dalam upacara di lapangan Mapolresta Tangerang, Rabu (22/1/2020).

Muat Lebih

Adapun keenam anggota tersebut adalah Bripka Hery Setya Purwana (PS. Paur Subbagprogar Bagren Polresta Tangerang), Brigadir Wirta (BA Bag Sumda Polresta Tangerang), Bripka Sugiarto (BA Sat Reskrim Polresta Tangerang), Brigadir Ricky Ananta Sembiring (BA Sat Resnarkoba Polresta Tangerang), Bripka Abdillah (BA Polsek Panongan) dan Brigadir Bagus Tri Kuncoro (BA Polsek Cikupa).

Kapolresta Tangerang dalam amanatnya mengatakan akan mengevaluasi anggotanya dan diberi reward.

“Saya selaku Kapolresta Tangerang akan mengevaluasi anggota opsnal dan staf terbaik di bidangnya, dan akan saya beri reward,” terang Ade Ary Syam Indradi.

Pemberian penghargaan bertujuan untuk memberikan motivasi atau dukungan kerja kepada seluruh anggota sehingga dapat berkompetisi menjadi yang terbaik diantara yang baik.

“Ini merupakan program saya, Kapolresta Tangerang untuk menjaring anggota terbaik yang terus memberikan terobosan atau inovasi terhadap kinerja Polri di lapangan,” urainya.

Karenanya, Ade Ary Syam Indradi berharap seluruh anggota mampu berkompetisi untuk menjadi yang terbaik sehingga menciptakan Polri yang Promoter.

“Selanjutnya saya berharap pemberian penghargaan ini dapat saudara tingkatkan lagi dan tidak berhenti menjadi yang terbaik,” pungkasnya.  [syah]

Pos terkait

loading...