Wah! Operasi Cipkon, Polresta Tangerang Amankan Ratusan Miras

  • Whatsapp

TANGERANG – Polresta Tangerang, berhasil amankan ratusan botol minuman keras (Miras) saat operasi cipta kondusif (Cipkon) di wilayah Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Sabtu (25/1/2020) malam.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yaitu 530 bungkus ciu, 21 bir kaleng, dan 29 botol miras jenis anggur putih dan angker bir. Miras tersebut diamankan kepolisian dari tukang jamu di Desa Kampung Kelor dan Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur.

Muat Lebih

“Setiap malam minggu banyak yang jual miras yang kita amankan belum mereka pasarkan, dan dari hasil kesepakatan kami, TNI, dan Muspika, bahwa tidak ada lagi miras di wilayah hukum Polsek Sepatan,” tegas Kapolsek Sepatan, AKP I Gusti Muhammad Sugiarto.

Menurutnya, Kepolisian Polsek Sepatan sudah beberapa kali mengamankan obat keras dan miras saat melakukan operasi cipkon. Ia berjanji akan terus melakukan pemberantasan  peredaran miras, obat keras dan kriminal.

“Kegiatan yang kemarin kami dapatkan obat keras yang dijual tanpa resep dokter, dan malam ini kami juga berhasil amankan miras, tetap kedepannya kami akan berantas obat keras serta miras di Sepatan dan Sepatan Timur,” ucapnya.

Gusti meminta kepada masyarakat agar tidak menkonsumsi miras atau obat keras tanpa adanya resep dokter, karena ia melihat efek dari itu semua akan menimbulkan perbuatan yang negatif.

“Saya imbau masyarakat Sepatan dan Sepatan Timur untuk tidak lagi minum miras dan obat terlarang, karena akibatnya sangat bahaya, bisa menimbulkan tawuran dan perbuatan jahat,” ucapnya.

Kegiatan operasi cipkon rutin yang dipimpin Kapolsek Sepatan, melibatkan anggota TNI, Satpol PP, Ormas PP, Badak Banten, dan BPPKB, operasi cipkon berjalan lancar tanpa hambatan hingga selesai.

 

Pos terkait

loading...