NTT  

Bravo SN-KT, Traffic Light Perkuat Kesadaran Budaya Patuh Berlalulintas di Kota Betun

Malaka, NTT, deliknews-Traffic light yang terpasang di tiga titik Kota Betun memberi pesan dan kesadaran akan keteraturan dan ketertiban berlalulintas di Kota Betun, ibukota Kabupaten. Dengan pemasangan traffic light, budaya patuh bisa mewarnai suasana Kota Betun. Bravo (red, bagus sekali) SN-KT!

Demikian Fridolin Berek, masyarakat Malaka Kelompok Diaspora Jakarta kepada wartawan ketika menyikapi launching opersional lampu pengatur lalulintas yang berlangsung di Lapangan Umum Betun, Senin (13/12/21).

Frido, demikian akrab disapa mengatakan traffic light traffic light dapat mendidik orang untuk disiplin dan patuh terhadap aturan. “Lebih menarik lagi karena dipasang di saa volume kendaraan di Malaka masih sedikit,” kata Frido.

Menurutnya, kondisi ini akan menjadi sebuah proses pembudayaan yang baik. “Tinggal perlu kerja sama dengan berbagai pihak untuk sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang budaya patuh. “Ini beyond the traffict light. Nah, perlu ada contoh,” ujarnya sambil mengapresiasi Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH dan Wakil Bupati (Wabup), Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline SN-KT.(Mans/Dami Atok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.