Wajib Dicoba, Friendship Coffee Vodka Merupakan Karya Perdana Anak Negri Indonesia

Dimasa pandemi covid 19 tidak menyurutkan semangat PT. Hardcorindo Semesta Jaya, untuk melaunching produk minuman karya anak negeri “Friendship Coffee Vodka”.

Terlihat di acara Jakarta Fair (9 Juni – 17 Juli 2022) yang terletak di Kemayoran Jakarta, Friendship Coffee Vodka membuka booth yang sangat megah.

Hendry Wijaya, Trade & Marketing Head PT. Hardcorindo Semesta Jaya mengatakan, bahwa hadirnya Friendship Coffee Vodka ini untuk memanjakan para konsumen Indonesia yang menyukai vodka dan kopi.

“Hasil racikan Friendship Coffee Vodka mendapat respon yang positif setelah sejak diluncurkan. Dikarenakan, Hal tersebut tak lepas dari budaya Indonesia penikmat kopi dan alkohol smooth. Di sisi lain, karena minuman mix kopi vodka ini karya anak negeri, sehingga dari kita dan untuk kita semua di negeri ini,” ungkap Hendry kepada KataIndonesia.com di PRJ, Sabtu (18/6/2022).

“Produk yang kita jual ini termasuk vodka kategori premium, telah melalui 5 kali destilasi, sehingga rasanya makin smooth atau lembut saat diminum.

Makin enak dinikmati dan mudah ditelan. Apalagi kopi dalam Friendship juga telah diekstrak dari asli kopi arabika Indonesia,” jelasnya.

Saat ini Friendship Coffee Vodka tersedia dalam bentuk ready to drink. Namun minuman ini bisa dimix dengan produk minuman lainnya ataupun dibuat cocktail. Bisa dikonsumsi dingin atau suhu ruang.

“Jika dinikmati dalam kondisi dingin rasa vodka akan keluar dan balance dengan kopinya. Kalau dinikmati sesuai suhu ruang, rasa kopi yang akan keluar. Produk ini bisa disajikan di suhu dingin ataupun suhu ruang,” tambahnya.

Hendry juga menambahkan, apabila seusai minum Friendship Coffee Vodka badan terasa enak dan segar.

“Uniknya, jika setelah minum Friendship Coffee Vodka, badan tetap enak dan kepala tidak terasa pusing keesokan harinya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.