NTT  

Berbelasungkawa, Bupati Simon Melayat Ke rumah Duka Ikumuan

Malaka, NTT, deliknews – Belasungkawa, Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, SH, MH bersama rombongan melayat di rumah duka, Ayahanda Wartawan deliknews, Damianus Atok, Minggu(26/06/2022) di Ikumuan, desa Besikama, Kecamatan Malaka Barat.

Duka cita tersebut dihaturkan atas Wafatnya Lambertus Lan, sehari sebelumnya. Pada kesempatan itu Bupati Simon menitipkan pesannya kepada keluarga duka bahwa kematian itu adalah hal yang pasti yang diatur oleh Yang Maha kuasa. Karena kematian itu adalah suatu kepastian dan tidak bisa ditawar-tawar. Kematian hal yang lumrah bagi manusia yang lahir ke dunia ini

“Kematian, merupakan hal yang pasti karena kematian tidak seperti orang sakit yang bisa sembuh, juga tidak sembuh. Dengan demikin keluarga yang ditinggalkan almarhum perlu hidup dengan damai, juga penuh ketabahan serta memberikan Doa, agar almahrum hidup bersama Bapa disurga. Yang harus kita lakukan hanyalah mendoakan keselamatan almarhum. Semoga Almarhum Lambertus Lan dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ucap Bupati.

Bupati Malaka saat tiba di rumah duka, diterima keluarga besar dan bersama rombongan berdoa di depan jenazah almarhum.

Lanjut orang nomor satu Malaka itu bahwa, usai mengikuti ekaristi di Paroki Lakulo, dirinya bersama rombongan melayat ke tiga tempat yakni, Weoe, Biudukfoho dan Ikumuan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.