Pasca Kenaikan Harga BBM Polres Tanjung Perak Bersama TNI dan Satpol PP Amankan 14 SPBU Pertamina

Surabaya – Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, melaksanakan pengamanan di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pada, Sabtu pukul 14.30 WIB.

Dari pengamatan awak media, 96 personil Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya bergabung dengan TNI dan satpol PP melaksanakan pengamanan dan penjagaan SPBU di beberapa titik pengisian bahan bakar minyak (BBM) terutama di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menyatakan, kami bersama TNI dan satpol PP serta unsur pengamanan internal melakukan pengamanan langsung di 14 SPBU pertamina yg ada di wilkum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Serta melaksanakan Patroli Kamtibmas.

“Antisipasi keamanan, supaya situasi aman dan kondusif mengingat kenaikan harga BBM saat ini,” tuturnya.

Kapolres menambahkan, antisipasi dan koordinasi dengan pihak SPBU kita tempatkan anggota untuk melakukan pengamanan juga secara mobile (berkeliling).

Selain melakukan pengamanan kenaikan harga BBM, anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, juga mengamankan depo pertamina supaya dlm proses distribusi BBM tdk mengalami hambatan.

“Selain melakukan pengamanan kepada masyarakat, kegiatan patroli ini bakal rutin dilaksanakan untuk melaksanakan pengamanan SPBU di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.