Selasa, 10 Juli 2018 - 21:17 WIB

Terpilih Secara Aklamasi, Abdul Azis Pimpin APDESI Pirak Timu

Aceh Utara, Abdul Azis sah menjadi Ketua Asossiasi Pememerintah Desa Seluruh Indonesi (APDESI) Kecamatan Pirak Timu Kabupaten Aceh Utara, Propinsi Aceh periode 2018-2023, setelah terpilih secara aklamasi  pada musyawarah pemilihan yang berlangsug di aula pertemuan kecamatan setempat, Selasa (10/07/2018). Pada acara pemilihan tersebut dihadiri oleh 23 Geuchik gampong dalam kecamatan Pirak Timu.
 
Abdul Azis menduduki jabatan ketua APDESI Pirak Timu untuk menggantikan Geuchik Abu sapaan Abubakar telah terpilih menjadi Ketua APDESI Kabupaten Aceh Utara. Keputusan tersebu, chik Abu untuk meletakkan jabatannya di APDESI Pirak Timu.
 
Abdul Azis (foto) memegang jabatan Guechik gampong Krueng Kreh, Chik Abu menyampaikan ucapan selamat kepada beliau yang akan meneruskan estafet kepemimpinan sebagai Ketua APDESI Pirak Timu.

“Semoga dengan terpilihnya Ketua baru APDESI di kecamatan Pirak Timu sehingga terciptanya sebuah kemajuan khususnya dalam hal Advokasi Gampong. Di samping itu dapat  menjadi motor penggerak kecamatan dalam membangun Pirak Timu kedepan,”tambahnya.

Ketua terpilih APDESI Pirak Timu, Abdul Azis menyampaikan, apresiasi dan ucapan terimakasih atas atas dukungan dan keberhasilan dalam melaksanakan pemilihan ketua APDESI Pirak Timu. 
“Saat ini dirasa sangat bangga dan juga terharu, karena pada akhirnya APDESI berhasil melaksanakan permusyawaratan dan pemufakatan dengan suasana yang begitu kental dengan kekeluargaan dan kebersamaan,” sebutnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 115 kali

loading...
Baca Lainnya

KPU Nisel Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pengundian Nomor Urut Pasangan Cakada Tahun 2020

Nias Selatan, Deliknews.com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Nias Selatan menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pengundian...

23 September 2020, 16:14 WIB

KPU Nisel Tetapkan 2 Pasangan Cakada Nias Selatan

Nias Selatan, Deliknews.com – Sesuai hasil seleksi dan penelitian administrasi syarat pasangan calon, Komisi Pemilihan...

23 September 2020, 16:05 WIB

Belasan Masyarakat Terjaring Operasi Yustisi Digelar Polsek Kronjo

TANGERANG – Jajaran Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Operasi Yustisi pendisiplinan dan penegakan...

23 September 2020, 13:32 WIB

Viral! Disiplinkan Masyarakat, Polresta Tangerang Siapkan Covid-19 Hunter

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menyebut, Polresta Tangerang Polda Banten...

23 September 2020, 13:26 WIB

Cerita Kapolresta Tangerang Bina Kesadaran Masyarakat Berbasis Komunitas

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi terus mendorong setiap elemen masyarakat...

23 September 2020, 13:20 WIB

Ketika Kapolresta Tangerang Pimpin Operasi Yustisi di Pasar Gembong Balaraja

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memimpin Operasi Yustisi gabungan Pemkab...

23 September 2020, 13:16 WIB

loading...