Kamis, 12 Juli 2018 - 08:13 WIB

Polres Lhokseumawe Peringati HUT Bhayangkara

Lhokseumawe – Kepolisian Resor Lhokseumawe, Propinsi Aceh melaksanakan Upacara untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 tahun 2018 di Lapangan Mapolres Lhokseumawe, Rabu (11/07/2018) pukul 08.00 wib.

Pelaksanaan upacara ini, dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Lhokseumawe, H. Yusuf Muhammad, S.E., M.S.M dan dihadiri oleh Kapolres Lhokseumawe serta undangan dari unsur TNI serta instansi pemerintah dan sejumlah undangan.

Upacara HUT Bhayangkara ke-72 di Mapolres Lhokseumawe itu juga diikuti oleh, pasukan dari Brimob Den Jeulekat,  Denpom IM Lilawangsa serta pasukan Kodim dan Lanal setempat, juga hadir anggota Pramuka Saka Bahayangkara Lhokseumawe.

Dalam amanatnya Wakil Walikota Lhokseumawe H. Yusuf Muhammad, S.E., M.S.MM, membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia yang isinya diantaranya, rakyat Indonesia bangga terhadap Kepolisian Republik Indonesia, dan rakyat Indonesia mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-72 kepada segenap anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote.

Presiden mengucapkan selamat kepada Kepolisian Republik Indonesia, karena bertepatan di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 tahun ini, Indonesia mendapatkan kabar baik, karena Dunia Internasional telah menempatkan Indonesia ke dalam daftar 10 Negara Teraman di Dunia berdasarkan LAW AND ORDER INDEX yang dikeluarkan oleh lembaga riset Internasional GALLUP’S LAW AND ORDER.

Tidak mungkin Dunia Internasional mengakui Indonesia sebagai Negara 10 teraman dunia tanpa campur tangan Polri. Untuk itu, Saya mengucapkan selamat kepada Kepolisian Republik Indonesia, dan terimakasih atas semua pengabdianmu.

“Terimakasih Kepolisian Republik Indonesia, atas pengabdianmu Negara Republik Indonesia masuk 10 Negara teraman di Dunia, sekali lagi terima kasih Polri” terang Presiden Republik Indonesia, Ir H Joko Widodo dalam amanatnya yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Wakil Walikota Lhokseumawe H. Yusuf Muhammad, S.E., M.S.M,

H. Yusuf Muhammad  juga menambahkan, mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya dalam hal ini kepada Polres Lhokseumawe, karena selama ini telah menjaga keamanan Kota Lhokseumawe.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Polres Lhokseumawe, karena selama ini telah menjaga keamanan Kota Lhokseumawe. Dan lewat momentum bahagia ini, Saya mengucapkan selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 tahun dan selamat ulang tahun juga kepada keluarga besar Polres Lhokseumawe, semoga ke depan Polres Lhokseumawe semakin maju dan jaya” jelas H. Yusuf Muhammad, S.E., M.S.M disela acara syukuran usai upacara hari Bhayangkara

Selesai pelaksanaan Upacara, juga dilaksanakan acara syukuran dan pemberian hadiah kepada pemenang lomba Vidio pesan kamtibmas tentang Narkoba serta pemenang lomba lomba domino yang diadakan beberapa hari yang lalu. (*)

Artikel ini telah dibaca 103 kali

loading...
Baca Lainnya

Galus Ditetapkan Sebagi Zona Merah, Terkesan Tidak ada Kajian

Gayo Lues-Keluarnya surat edaran Plt. Gubernur Aceh terhadap penetapan Gayo Lues sebagai  Zona Merah terkesan...

6 Juni 2020, 23:44 WIB

Koramil Kasongan Dampingi Pendistribusian BLT Dana Desa Telangkah

Katingan – Babinsa Koramil 1015-03/Ksg bersama Bhabinkamtibmas Polsek Katingan Hilir mengawal pembagian Bantuan Langsung Tunai...

6 Juni 2020, 21:13 WIB

Penetapan Gayo Lues Sebagai Zona Merah Perlu Ditinjau Ulang Kembali

Gayo Lues-Penetapan Kabupaten Gayo Lues sebagai zona merah Covid-19 dirasa perlu ditinjau ulang kembali. Pasalnya,...

6 Juni 2020, 15:22 WIB

Hampir Sudah Sebulan Lelaki ini Berbagi Nasi Gratis di Jalanan

Denpasar – Hampir sudah sebulan I Gede Narsana, karyawan Villa Riviera Canggu membagikan nasi bungkus...

I Gede Narsana, karyawan Villa Riviera Canggu membagikan nasi bungkus saat pandemi Covid-19 di jalanan Kota Denpasar. (Foto: deliknews.com)

6 Juni 2020, 12:05 WIB

Tim Gugus Tugas Jemaat BKPN Telukdalam Salurkan 200 Paket Beras

Nias Selatan, Deliknews.com – Tim Gugus Tugas Jemaat BKPN Telukdalam Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera...

5 Juni 2020, 23:02 WIB

Difasilitasi Jaya Negara Pecalang Denpasar Akhirnya Terima 850 Paket Sembako

Denpasar – Sebanyak 850 paket sembako dari Coorporate Social Respon (CSR) Bank Pembangunan Daerah (BPD)...

Ilustrasi (Foto: fb)

5 Juni 2020, 18:50 WIB

loading...