Diduga tidur dengan Pria lain, Angel Lelga digrebek Vicky


800 shares

Jakarta – Artis dan presenter Vicky Prasetyo menggerebek rumah istrinya, Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11) sekitar pukul 02.00 WIB. Penggerebekan itu dilakukan karena Angel diduga berzina dengan laki-laki lain.

Vicky tidak seorang diri pada saat mendatangi rumah Angel. Dia datang bersama ibundanya, ketua RT setempat, beberapa petugas polisi, hingga warga sekitar.

Setelah penggerebekan, Angel Lelga lantas dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 05.00 WIB. Hingga kini, perempuan berusia 33 tahun itu masih menjalani pemeriksaan di lantai 3 Polres Metro Jakarta Selatan.

“Saya mau menjelaskan tentang Angel Lelga, memang benar semalam kejadiannya. Jadi, beliau masih dalam tahap proses periksa di atas,” kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharyono di kantornya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/11).

Sementara, untuk pria yang diduga menjadi teman selingkuhan Angel Lelga tidak ada dalam proses pemeriksaan. Namun, polisi tak menjelaskan alasannya secara mendetail.
“Enggak ada (cowok tersebut),” tutup Suharyono.


Like it? Share with your friends!

800 shares

Comments

comments

Choose A Format
Poll
Membuat polling dan votting
Berita
Posting Berita dengan format normal dan gambar landscape
List
Buat berita dalam beberapa bagian atau next post
Video
Menampilkan video Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Image
Upload Atau Gif