Tiga Pemain Manchester United Tembus Skuat Inti Liverpool


800 shares

Jakarta – Saat ini mungkin hanya ada tiga pemain Manchester United yang kemampuannya mendekati skuat Liverpool. Mereka adalah David de Gea, Paul Pogba dan Anthony Martial.

Liverpool terbang tinggi musim ini. The Reds belum terkalahkan di Liga Inggris dan sementara bertengger di puncak klasemen dengan keunggulan satu poin atas juara bertahan, Manchester City.

Akhir pekan ini, The Reds bakal menjamu Setan Merah di Anfield. Di mata mantan pemain MU dan Liverpool, Paul Ince, kemampuan kedua tim berbeda jauh musim ini.

Ia bahkan menilai saat ini mungkin hanya De Gea, Pogba dan Martial yang bisa menembus starting eleven The Reds. Itu pun ketika mereka berada di puncak penampilan.

“Mungkin Anda akan mengatakan De Gea layak, tetapi sekali lagi Alisson telah bermain bagus, jadi mengapa Anda mengubah itu? Jika Anda melihat reputasi, Anda akan mengatakan De Gea, tetapi dia telah membuat beberapa kesalahan musim ini, dan jika Anda melihat apa yang terjadi tahun ini, maka Alisson akan jadi starter,“ kata Ince di Soccerway.


Like it? Share with your friends!

800 shares

Comments

comments

Choose A Format
Poll
Membuat polling dan votting
Berita
Posting Berita dengan format normal dan gambar landscape
List
Buat berita dalam beberapa bagian atau next post
Video
Menampilkan video Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Image
Upload Atau Gif