Surabaya

Selasa, 5 Maret 2019 - 11:15 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Dapat Restu Pimpin PD Pasar, Anugrah Siap Mundur dari DPRD Surabaya

Surabaya – Usai mendapatkan restu memimpin Perusahaan Daerah (PD) Pasar Surya Surabaya, Wakil Ketua Komisi B Bidang Perekonomian DPRD Kota Surabaya Anugrah Ariyadi menyatakan siap mundur dari jabatannya.

Ini karena, Anugrah bakal fokus mengikuti seleksi calon direktur utama PD Pasar Surya.

“Saya siap mundur dari anggota DPRD Surabaya demi menjalankan tugas partai ikut seleksi Dirut PD Pasar Surya,” kata Anugrah Ariyadi di Surabaya, Selasa (5/3)

Pertimbangan itu, kata Anugrah, diambil setelah dirinya mendapat kepastian dukungan dan restu dari berbagai pihak mulai dari Wakil Wali Kota Surabaya sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Whisnu Sakti Buana, Ketua DPRD Surabaya Armuji dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Surabaya.

“Tadi ada rapat fraksi yang dihadiri ketua DPC, ketua DPRD dan ketua Fraksi PDI Perjuangan. Mereka sepakat memberikan dukungan kepada saya,” kata politisi PDI Perjuangan ini.

Baginya, lanjut dia, keputusan tersebut merupakan tugas partai yang harus dilaksanakan meski harus mendur dari anggota DPRD Surabaya. “Itupun kalau pendaftaran rekrutmennya sebelum bulan Agustus atau masa purna tugas di dewan selesai. Tapi kalau setelah itu, tentu saya tidak perlu mundur, karena sudah purna tugas,” katanya.

Artikel ini telah dibaca 1366 kali

Baca Lainnya
loading…