Minggu, 10 Maret 2019 - 09:20 WIB

Ahmad Dhani Prasetyo di Pengadilan Negeri Surabaya

Ahmad Dhani Prasetyo di Pengadilan Negeri Surabaya

Konser Solidaritas Ahmad Dhani digelar hari ini

Surabaya – Konser solidaritas untuk Ahmad Dhani Prasetyo bertajuk ‘Dewa 2019 All Star: Hadapi dengan Senyuman’, telah melewati tahap persiapan akhir semalam. Oleh karena itu, Ketua panitia penyelenggara konser Didik Darmadi optimistis konser akan berlangsung lancar pada hari ini di Grand City Convention Center Surabaya.

“Persiapannya sudah siap, insyaallah 99 persen, sisanya satu persen saja pelaksanaan aja, satu persennya tinggal izin Allah,” kata Didik Sabtu (9/3).

Lebih lanjut, Didik menyebut, konser tersebut akan lebih banyak dihadiri rekan-rekan Dhani, dan komunitas yang memiliki kaitan dengan politikus Partai Gerindra tersebut. Didik pun mengaku, pihaknya tak terlalu mengejar penjualan tiket konser yang dibanderolnya seharga Rp200 ribu untuk kategori regular, dan Rp750 untuk kelas VIP.

“Kalau penjualan tiket, memang kita enggak memfokuskan harus habis itu kan nggak, karena ada komunitas-komunitas, aku enggak bisa memaksa, jadi ada yang gratis. Paling yang beli hanya beberapa saja,” ujarnya.

Hal itu sengaja dilakukan Didik, lantaran pihaknya memang tak mengejar keuntungan dari gelaran tersebut. Porsi tiket yang dijual pun hanya sebesar 40 persen, dari keseluruhan 2.500 tiket yang disediakan penyelenggara.

Lewat konser ini, Didik mengaku ia lebih menitik beratkan pada rasa solidaritas sejumlah rekan Dhani yang ingin memberikan dukungan moril kepada pentolan Dewa 19 tersebut.

“Jadi begini, ini yang bikin adalah sahabat Dhani. Saya juga kebetulan satu SMA komplek, niat kita hanya solidaritas, kita itu teman dan merasa prihatin,” kata Didik.

“Bukan semata-mata mencarikan dana, bukan, karena ini untuk solidaritas, untuk mendukung dia, tapi barang kali ada sisa dana ya kita bantu,” tambahnya.

Tak hanya itu, untuk biaya produksi dan operasional konser ini Didik menyebut anggaran itu juga hasil sumbangan bersama sejumlah sahabat dan rekan yang bersimpati dengan Dhani.

Didik mengatakan rencananya Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno juga dijadwalkan hadir dalam konser tersebut, untuk memberikan sambutan, dan menyanyikan sebuah lagu untuk Dhani.

Namun sejumlah tokoh politik seperti Rocky Gerung dan Neno Warisman dipastikan batal menghadiri konser tersebut, lantaran ada jadwal berkegiatan di tempat lain.

“Bang Sandi nanti hadir, dalam rangka sambutan sebagai sahabat Dhani, dan nyanyi juga di situ. Rocky Gerung dan mbak Neno enggak datang,” ujar Didik.

Selain itu, konser tersebut bakal dibintangi oleh sejumlah musisi di antaranya Dewa 19, Dewi Dewi, Mulan Jameela, Abdul Qodir Jaelani (Dul), Ahmad Al-Ghazali Kohler (Al). serta sejumlah artis atau musisi lain yang tergabung di manajemen Republik Cinta.

Artikel ini telah dibaca 1051 kali

loading...
Baca Lainnya

ULP Pasar Atom Diresmikan, Kanim Imigrasi Tanjung Perak Dapat Acungan Jempol

Surabaya – Guna memanjakan masyarakat Surabaya yang berada di wilayah Utara untuk pengurusan paspor ,...

22 Oktober 2019, 13:45 WIB

Tipu Nasabah, Kakak Beradik Jadi Pesakitan

SURABAYA – Dua bersaudara yaitu Anggraini Puspitasari dan Arieke Iswanti, akhirnya menjadi pesakitan di PN...

21 Oktober 2019, 19:26 WIB

Penyidik Polres Sampang Dilaporkan Ke Propam. Terkait Kasus Penyerangan Dan Pengerusakan Kantor Media

Surabaya – Merasa kecewa dengan kinerja penyidik Reskrim Polres Sampang, akhirnya kepala wilayah media Jawapes...

20 Oktober 2019, 18:16 WIB

Kabur Naik Bus Widji, Suami yang Bakar Istri di Surabaya Tertangkap

Surabaya – Pelarian pelaku berinisial MP yang juga suami (45) yang nekat membakar istrinya, Putri...

17 Oktober 2019, 17:08 WIB

Permudah Layanan Paspor , Kantor Imigrasi Buka ULP Di BG Juntion

SURABAYA – Warga Surabaya kini benar benar dimanjakan oleh Imigrasi. Saat ini masyarakat yang akan...

16 Oktober 2019, 15:20 WIB

Ini Kisah Anugrah Ariyadi Nyetiri Komandan Satgas PDIP Surabaya ke Peristirahatan Terakhir

Surabaya – Pukul 22.00 (WIB) Senin malam (14/10) kabar duka menyelimuti jajaran pengurus dan simpatisan...

15 Oktober 2019, 15:47 WIB

loading...