Asahan

Selasa, 14 Mei 2019 - 23:30 WIB

6 hari yang lalu

logo

Hari Kedua Safari Ramadhan, Plt Bupati Asahan Kunjungi Masjid An Namirah

Kisaran – Dalam kunjungan di hari kedua, Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan yang diketuai Plt Bupati Asahan H Surya BSc mengunjungi Masjid An Namirah di Kelurahan Kedai Ledang, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Selasa (14/5/2019) malam.

Camat Kota Kisaran Timur, Irwandi selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan ini.

Pihaknya juga memohon maaf jika terdapat kekurangan dalam penyambutan dan segala yang diberikan pada tim yang hadir.

“Semoga tali silaturahmi tetap terjalin baik dalam bentuk ukhuwah Islamiyah antara pemerintah, ulama dan masyarakat,” ungkap Irwandi.

Pidato Plt Bupati yang dibacakan oleh Kadis Kominfo Asahan, H Rahmat Hidayat Siregar mengatakan, Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan di tempat lain sesuai jadwal yang telah ditentukan.

“Kunjungan ini adalah dalam rangka silaturahmi guna mendekatkan pemimpin dengan ulama serta masyarakatnya,” sebut Plt Bupati.

Dia mengatakan, datangnya bulan suci ramadhan merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia.

Untuk itu, Pemkab Asahan rutin melaksanakan kegiatan silaturahmi melalui Tim Safari Ramadhan sebagai bentuk menghadirkan pemerintah di tengah-tengah masyarakat, serta menjadi sarana penyampaian aspirasi masyarakat terkait pembangunan dan sosial kemasyarakatan.

Setelah membacakan pidato Plt Bupati, Rahmat Hidayat memberikan bingkisan berupa dua gulung sajadah dan uang tunai kepada pengurus BKM serta memberikan penali kasih kepada 15 orang anak yatim dan kaum dhuafa. (Jamal)

Artikel ini telah dibaca 284 kali

Baca Lainnya
loading…