PTPN IV Serahkan Bantuan Sembako Kepada GTPP Covid-19 Asahan

  • Whatsapp

KISARAN – PTPN IV Kebun Air Batu Sei Kopas Pasir Mandoge, menyerahkan bantuan sembako sebanyak 110 paket yang terdiri dari beras 5 kg, minyak 2 liter dan gula 2 kg kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (21/05/2020).

Bantuan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi oleh pandemi wabah Covid-19 di sekitar Kebun PKS/Balai Benih PTPN IV.

Manager PTPN Kebun Air Batu Ihsan menyampaikan sambutannya kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 sekaligus Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kadis Sosial Kabupaten Asahan, Camat Kecamatan Air Batu, Camat Kecamatan Bandar Pasir Mandoge dan tamu undangan lainnya.

“Mewakili Direksi PTPN IV mengucapkan terima kasih kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, yang telah menerima kami dengan baik pada penyerahan pagi hari ini, harapannya semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan yang terkena dampak wabah covid-19 yang saat ini menjadi wabah virus nasional,” kata Ihsan.

Dikesempatan yang sama Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan yang merupakan Bupati Asahan H Surya, BSc mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada PTPN IV Kebun Air Batu Sei Kopas dan Bandar Pasir Mandoge yang telah ikut peduli dengan kondisi yang melanda saat ini.

“Dalam menghadapi pandemik Covid-19 ini, marilah kita saling bergandengan tangan, bahu-membahu serta saling mendukung satu dengan yang lain dalam menangani dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, karena dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 bukan tugas pemerintah saja, tetapi tugas kita bersama,” jelas Bupati.

Reporter : Jamal

Pos terkait

loading...