Asahan

Kamis, 16 Mei 2019 - 21:19 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Pemkab Asahan Apresiasi Pemilu Berjalan Aman dan Demokratis

Kisaran – Plt Bupati Asahan, H Surya BSc melalui Kadis Kominfo H Rahmat Hidayat Siregar, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran penyelenggara pemilu, TNI dan Polri.

Pasalnya, proses demokrasi yang berlangsung secara umum, terkhusus di Kabupaten Asahan berlangsung aman dan damai, jujur, adil, transfaran dan Demokratis.

“Proses demokrasi yang berlangsung dengan baik, jujur, adil, transfaran dan demokratis di Kabupaten Asahan patut kita apresiasi. Dari berbagai tahapan hingga pelaksanaan pencoblosan dan rekapitulasi tingkat Kecamatan hingga Kabupaten berjalan transparan, jujur dan demokratis ini patut kita acungi jempol,” ungkap Hidayat, Kamis (16/5/2019).

Selain itu juga peran serta dari pihak keamanan khususnya TNI dan Polri yang telah menjaga pesta demokrasi tersebut sehingga pada pelaksanaannya berjalan aman transparan dan demokratis.

Pemkab Asahan kata Dayat, menyampaikan harapannya kepada masyarakat agar sama-sama menghormati kerja KPU. Apapun keputusannya pada tanggal 22 Mei mendatanf, mari kita hormati bersama.

“Mari tetap kita jaga persatuan dan kesatuan. Jangan mudah terprovokasu dengan isu-isu yang dapat memecah belah persaudaraan. Mari kita tunggu dan hormati keputusan dari KPU pusat. (Jamal)

Artikel ini telah dibaca 403 kali

Baca Lainnya
loading…