Senin, 17 Juni 2019 - 23:53 WIB

Plt Bupati Asahan Halal Bi halal di 25 Kecamatan

Kisaran – Plt Bupati Asahan H Surya BSc bersama pejabat pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melakukan kegiatan Halalbihalal di 25 kecamatan.

Kunjungan direncanakan mulai tanggal 12 hingga 28 Juni 2019 dan hari pertama dilakukan di Kecamatan Aek Ledong dan Aek Kuasan, di hari kedua Kecamatan Rahuning dan Pulau Rakyat.

Plt Bupati Asahan H Surya dalam kunjungannya menyampaikan bahwa halalbihal tersebut diharapkan dapat mengikat tali silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Asahan.

“Harapan kami kedatangan rombongan Pemkab Asahan juga bisa menerima masukan dari masyarakat tentang pelaksanaan pembangunan yang dilakukan maupun yang akan datang oleh Pemkab Asahan,”ungkap Surya, Senin (17/6/2019).

H Surya juga menegaskan pihaknya, akan terus melanjutkan program-program yang telah direncanakan oleh Almarhum Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP sesuai dengan Visi Misi Pemkab Asahan yakni mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Selain itu, H Surya juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat bila ada kesalahan Alm Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang dimana pada masa kepemimpinannya.

“Kalau ada tutur kata, prilaku maupun tindakan yang kurang berkenan di hati masyarakat, saya atas nama Almarhum dan Pemkab Asahan mohon untuk dimaafkan, “ungkap Surya.

Mengakhiri sambutannya, Plt Bupati meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat mendukung setiap program yang akan di jalankan dalam membangun Asahan.

“Saya minta Kecamatan untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, “kata Surya. (Jamal)

Artikel ini telah dibaca 393 kali

loading...
Baca Lainnya

Bupati Asahan VidCon Dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:44 WIB

Bupati VidCon dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:35 WIB

Disdukcapil Asahan Serahkan 275 Keping KTP Pemula di 2 Kecamatan

KISARAN – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan menyerahkan sebanyak 275 keping Kartu...

28 Mei 2020, 10:26 WIB

Bupati Asahan Sidak Disdukcapil Tinjau Kesiapan Pelayanan Administrasi Kependudukan

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc memastikan kinerja beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tetap...

27 Mei 2020, 10:45 WIB

Bupati Surya Tinjau Penyaluran Bantuan Sembako Provinsi Sumut

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Asisten I Pemerintahan, Asisten II Ekbang, Kepala...

27 Mei 2020, 08:54 WIB

Camat Kisbar Salurkan Bantuan Propinsi di Kelurahan Mekar Baru

KISARAN – Terkait wabah Covid-19 yang melanda di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan...

21 Mei 2020, 09:01 WIB

loading...