Senin, 17 Juni 2019 - 23:45 WIB

Plt Bupati Bersama OPD Bertandang ke Kediaman Alm Taufan Gama

Kisaran – Plt Bupati Asahan H Surya BSc bersama pejabat Pemkab Asahan serta organisasi pimpinan Daerah (OPD) mengujungi kediaman alm H Taufan Gama Simatupang MAP dalam rangka kegiatan halal bihalal, Selasa (11/6/2019).

Kedatangan Plt Bupati Asahan bersama rombongan disambut langsung diterima Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang beserta seluruh keluarga.

Walau masih diselimuti rasa duka yang mendalam atas kepergian Almarhum yang telah banyak memberikan kesan dan wejangan baik kepada keluarga maupun OPD beserta seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, namun suasana kekeluargaan dan kebersamaan tetap terjalin.

H Surya menyampaikan bahwa keluarga Alm H Taufan Gama Simatupang selamanya akan menjadi bagian yang tak dapat terpisahkan dari keluarga besar Pemkab Asahan.

Untuk itu, Surya berharap agar hubungan kekerabatan dan silaturahmi yang telah terjalin selama ini dapat terus terjaga.

“Saya berharap agar keluarga Almarhum tidak sungkan untuk melibatkan kami dalam keadaan apapun,” kata Surya.

Lebih lanjut Surya menyampaikan bahwa dirinya dan Almarhum merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari paket kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Asahan sejak periode pertama hingga saat ini.

Oleh karena itu, dirinya bersama dengan OPD dan seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan akan melanjutkan berbagai program kegiatan yang telah dirancang bersama Almarhum hingga berakhirnya masa jabatan di tahun 2021.

Mengakhiri sambutannya atas nama Pemkab Asahan, Surya menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh keluarga Almarhum.

“Bila dalam hubungan yang telah terjalin selama ini ada perbuatan maupun sikap kami yang tidak berkenan di hati keluarga Alm H Taufan Gama Simatupang, di hari yang fitri ini kami mohon untuk dapat dimaafkan, “ungkap Surya.

Sementara itu, Hj Winda Fitrika Taufan Gama mewakili keluarga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Plt Bupati Asahan beserta rombongan untuk berhalal bihalal di kediamannya.

Hj Winda berharap agar dimasa kepemimpinan Plt Bupati Asahan H Surya sinergi dan kekompakan antara OPD, Kabag, Camat beserta jajaran yang telah terjalin dalam menjalankan berbagai program kegiatan dapat tetap terjaga dengan baik. (Jamal)

Artikel ini telah dibaca 351 kali

loading...
Baca Lainnya

Bupati Asahan VidCon Dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:44 WIB

Bupati VidCon dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:35 WIB

Disdukcapil Asahan Serahkan 275 Keping KTP Pemula di 2 Kecamatan

KISARAN – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan menyerahkan sebanyak 275 keping Kartu...

28 Mei 2020, 10:26 WIB

Bupati Asahan Sidak Disdukcapil Tinjau Kesiapan Pelayanan Administrasi Kependudukan

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc memastikan kinerja beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tetap...

27 Mei 2020, 10:45 WIB

Bupati Surya Tinjau Penyaluran Bantuan Sembako Provinsi Sumut

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Asisten I Pemerintahan, Asisten II Ekbang, Kepala...

27 Mei 2020, 08:54 WIB

Camat Kisbar Salurkan Bantuan Propinsi di Kelurahan Mekar Baru

KISARAN – Terkait wabah Covid-19 yang melanda di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan...

21 Mei 2020, 09:01 WIB

loading...