Tim IMTAQ Laporkan Kegiatan ke Plt Bupati Asahan

  • Whatsapp

Kisaran – Plt Bupati Asahan, H Surya BSc menerima laporan sejumlah kegiatan tim Iman dan Taqwa (Imtaq) Kabupaten Asahan, Rabu (19/6/2019).

Laporan kegiatan, langsung disampaikan oleh Ketua tim Imtaq Kabupaten Asahan, H Ahmad Kosim Marpaung bersama sejumlah pengurus kepada Plt Bupati Asahan.

“Kita sampaikan sejumlah kegiatan tim Imtaq yang telah dilaksanakan, baik yang lagi berjalan, maupun yang akan datang,” kata Kosim usai melakukan audensi.

Kosim Marpaung mengatakan bahwa Imtaq akan melakukan sejumlah pembinaan di Kecamatan dan OPD. Maka itu pihaknya berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dapat mendukung dan membantu program Imtaq.

Kosim menjelaskan pihaknya menjalankan program masih mengalami kendala dilapangan yakni masih kurangnya guru pendidikan agama disekolah sehingga pihak Imtaq Asahan mencari solusi untuk menghadapi kendala yang dihadapi.

“Semua program tujuannya adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Asahan khususnya generasi muda,”ucapnya sembari mengatakan pihaknya akan melaksanakan Festival Anak Sholeh, Haflah Quran dan pembentukan LPTQ.

Sementara itu, Plt Bupati Asahan H Surya mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Imtaq Kabupaten Asahan dan akan merapatkannya dengan pejabat dan OPD.

“Harapan saya kegiatan Imtaq ini dapat meningkatkan ketaqwan dan keimanan masyarakat Kabupaten Asahan kedepan,”sebut Surya sembari meminta agar Imtaq selalu mendukung dan memberikan masukan kepada Pemkab dalam mensukseskan visi dan misi. (Jamal)

Pos terkait