Rabu, 19 Juni 2019 - 22:48 WIB

Tim IMTAQ Laporkan Kegiatan ke Plt Bupati Asahan

Kisaran – Plt Bupati Asahan, H Surya BSc menerima laporan sejumlah kegiatan tim Iman dan Taqwa (Imtaq) Kabupaten Asahan, Rabu (19/6/2019).

Laporan kegiatan, langsung disampaikan oleh Ketua tim Imtaq Kabupaten Asahan, H Ahmad Kosim Marpaung bersama sejumlah pengurus kepada Plt Bupati Asahan.

“Kita sampaikan sejumlah kegiatan tim Imtaq yang telah dilaksanakan, baik yang lagi berjalan, maupun yang akan datang,” kata Kosim usai melakukan audensi.

Kosim Marpaung mengatakan bahwa Imtaq akan melakukan sejumlah pembinaan di Kecamatan dan OPD. Maka itu pihaknya berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dapat mendukung dan membantu program Imtaq.

Kosim menjelaskan pihaknya menjalankan program masih mengalami kendala dilapangan yakni masih kurangnya guru pendidikan agama disekolah sehingga pihak Imtaq Asahan mencari solusi untuk menghadapi kendala yang dihadapi.

“Semua program tujuannya adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Asahan khususnya generasi muda,”ucapnya sembari mengatakan pihaknya akan melaksanakan Festival Anak Sholeh, Haflah Quran dan pembentukan LPTQ.

Sementara itu, Plt Bupati Asahan H Surya mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Imtaq Kabupaten Asahan dan akan merapatkannya dengan pejabat dan OPD.

“Harapan saya kegiatan Imtaq ini dapat meningkatkan ketaqwan dan keimanan masyarakat Kabupaten Asahan kedepan,”sebut Surya sembari meminta agar Imtaq selalu mendukung dan memberikan masukan kepada Pemkab dalam mensukseskan visi dan misi. (Jamal)

Artikel ini telah dibaca 413 kali

loading...
Baca Lainnya

Pemkab Asahan Ramah Tamah Bersama Veteran

Kisaran – Demi menjaga silaturahmi antara para Veteran pejuang kemerdekaan dengan pemerintah. Pemerintah Kabupaten Asahan...

15 Agustus 2019, 20:01 WIB

Beri Pemahaman Penggunaan Obat, Dinkes Asahan Gelar Sosialisasi Gema Cermat

Kisaran – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Asahan menggelar sosialisasi gerakan masyarakat cerdas menggunakan obat (Gema...

15 Agustus 2019, 19:52 WIB

Disdukcapil Asahan Serahkan 727 KIA Perdana Kepada Pelajar SMP

Kisaran – Sebanyak 727 pelajar SMP Negeri 3 dan SMP Negeri 2 Kisaran menerima perdana...

15 Agustus 2019, 19:46 WIB

Plt Bupati Asahan Kukuhkan 42 Anggota Paskibra

Kisaran – Sebanyak 42 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Asahan resmi dikukuhkan. Pengukuhan ditandai...

15 Agustus 2019, 19:39 WIB

Pemkab Asahan Gelar Bakti Sosial HUT RI ke-74

Kisaran – Pemerintah Kabupaten Asahan lakukan bakti sosial kepada 70 siswa Madrasah Diniyah Awalliyah (MDA)...

15 Agustus 2019, 19:33 WIB

Hewan kurban Sembelihan Pemkab Asahan Capai 143 ekor

Kisaran – Terdata sebanyak 143 hewan kurban disembelih Pemkab Asahan pada Idul Adha 1440 Hijriah...

11 Agustus 2019, 17:27 WIB