Rabu, 19 Juni 2019 - 22:48 WIB

Tim IMTAQ Laporkan Kegiatan ke Plt Bupati Asahan

Kisaran – Plt Bupati Asahan, H Surya BSc menerima laporan sejumlah kegiatan tim Iman dan Taqwa (Imtaq) Kabupaten Asahan, Rabu (19/6/2019).

Laporan kegiatan, langsung disampaikan oleh Ketua tim Imtaq Kabupaten Asahan, H Ahmad Kosim Marpaung bersama sejumlah pengurus kepada Plt Bupati Asahan.

“Kita sampaikan sejumlah kegiatan tim Imtaq yang telah dilaksanakan, baik yang lagi berjalan, maupun yang akan datang,” kata Kosim usai melakukan audensi.

Kosim Marpaung mengatakan bahwa Imtaq akan melakukan sejumlah pembinaan di Kecamatan dan OPD. Maka itu pihaknya berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dapat mendukung dan membantu program Imtaq.

Kosim menjelaskan pihaknya menjalankan program masih mengalami kendala dilapangan yakni masih kurangnya guru pendidikan agama disekolah sehingga pihak Imtaq Asahan mencari solusi untuk menghadapi kendala yang dihadapi.

“Semua program tujuannya adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Asahan khususnya generasi muda,”ucapnya sembari mengatakan pihaknya akan melaksanakan Festival Anak Sholeh, Haflah Quran dan pembentukan LPTQ.

Sementara itu, Plt Bupati Asahan H Surya mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Imtaq Kabupaten Asahan dan akan merapatkannya dengan pejabat dan OPD.

“Harapan saya kegiatan Imtaq ini dapat meningkatkan ketaqwan dan keimanan masyarakat Kabupaten Asahan kedepan,”sebut Surya sembari meminta agar Imtaq selalu mendukung dan memberikan masukan kepada Pemkab dalam mensukseskan visi dan misi. (Jamal)

Artikel ini telah dibaca 566 kali

loading...
Baca Lainnya

Bupati Asahan VidCon Dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:44 WIB

Bupati VidCon dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:35 WIB

Disdukcapil Asahan Serahkan 275 Keping KTP Pemula di 2 Kecamatan

KISARAN – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan menyerahkan sebanyak 275 keping Kartu...

28 Mei 2020, 10:26 WIB

Bupati Asahan Sidak Disdukcapil Tinjau Kesiapan Pelayanan Administrasi Kependudukan

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc memastikan kinerja beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tetap...

27 Mei 2020, 10:45 WIB

Bupati Surya Tinjau Penyaluran Bantuan Sembako Provinsi Sumut

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Asisten I Pemerintahan, Asisten II Ekbang, Kepala...

27 Mei 2020, 08:54 WIB

Camat Kisbar Salurkan Bantuan Propinsi di Kelurahan Mekar Baru

KISARAN – Terkait wabah Covid-19 yang melanda di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan...

21 Mei 2020, 09:01 WIB

loading...