Pogba Pindah klub, Solskjaer Salahkan Staf MU

  • Whatsapp

Jakarta – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan Paul Pogba tidak akan pindah meski tidak dibawa dalam laga menghadapi AC Milan di ajang ICC 2019, Sabtu (3/8).

Kabar Pogba bakal hengkang kembali berembus kencang setelah pemain asal Perancis itu tidak masuk dalam skuat MU yang tampil menghadapi AC Milan dalam salah satu tur pramusim.

Solskjaer menerangkan Pogba harus ditinggal lantaran mengalami masalah fisik, bukan karena ingin meninggalkan klub Setan Merah. Manajer yang merupakan mantan pemain MU itu bahkan menunjuk biang keladi berita palsu yang merupakan salah satu staf di tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

“Ya tidak diragukan lagi [Pogba masih ingin bermain untuk MU]. Saya memang tidak mengharapkannya [tampil melawan AC Milan]. Saya berbicara dengannya setelah latihan dan dia merasa tidak nyaman. Dan [petugas media] Karen [Shotbolt] sibuk melakukan hal yang salah. Jadi dia yang salah,” terang Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News.

“Dia akan kembali mungkin pada pekan depan, ya. Ini bukan cedera, hanya ada rasa sakit. Dia tidak cedera tetapi saya tidak akan mengambil risiko apapun pada akhir pekan ini. Dia sepertinya akan baik-baik saja untuk laga melawan Chelsea,” sambungnya.

Chelsea bakal menjadi lawan pertama MU pada laga resmi musim 2019/2020. MU bakal menjamu skuat asuhan Frank Lampard di Old Trafford pada Minggu (11/8).

Pos terkait

loading...