Kamis, 15 Agustus 2019 - 19:33 WIB

Pemkab Asahan Gelar Bakti Sosial HUT RI ke-74

Kisaran – Pemerintah Kabupaten Asahan lakukan bakti sosial kepada 70 siswa Madrasah Diniyah Awalliyah (MDA) Perguruan Anak Yatim yang berada di Jalan SM Raja, Kisaran, Kamis (15/8/2019).

Dalam kegiatan ini Plt Ketua TP PKK Kabupaten Asahan didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana 0208 Asahan, Bhayangkari Polres Asahan dan Kepala Dinas P2KBP3A Asahan sekaligus Ketua Panitia Bakti Sosial menyerahkan bantuan kepada para siswa berupa tas, buku, dan karpet yang diterima oleh siswa dan Kepala Sekolah MDA Perguruan Anak Yatim.

Ketua panitia bakti sosial Drs Muhili Lubis dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang pada saat ini ke 74.

Muhili juga mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mencapai visi dan misi Pemkab Asahan terwujudnya asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Sementara Plt Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny Hj Titiek Sugiharti Surya mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan kepada para generasi penerus bangsa di Bumi Rambate Rata Raya.

“Dengan bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para siswa-siswa dan Perguruan MDA Anak Yatim,”ucapnya.

Titiek juga berharap semoga bantuan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan pada hari ini dapat berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

Dikesempatan ini juga Pengurus MDA Perguruan Anak Yatim Syaipul Alamsyah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah memberikan bantuan kepada MDA Perguruan Anak yatim. (Jamal)

Artikel ini telah dibaca 259 kali

loading...
Baca Lainnya

Bupati Asahan VidCon Dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:44 WIB

Bupati VidCon dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:35 WIB

Disdukcapil Asahan Serahkan 275 Keping KTP Pemula di 2 Kecamatan

KISARAN – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan menyerahkan sebanyak 275 keping Kartu...

28 Mei 2020, 10:26 WIB

Bupati Asahan Sidak Disdukcapil Tinjau Kesiapan Pelayanan Administrasi Kependudukan

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc memastikan kinerja beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tetap...

27 Mei 2020, 10:45 WIB

Bupati Surya Tinjau Penyaluran Bantuan Sembako Provinsi Sumut

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Asisten I Pemerintahan, Asisten II Ekbang, Kepala...

27 Mei 2020, 08:54 WIB

Camat Kisbar Salurkan Bantuan Propinsi di Kelurahan Mekar Baru

KISARAN – Terkait wabah Covid-19 yang melanda di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan...

21 Mei 2020, 09:01 WIB

loading...