Pilbup Sidoarjo, Gerindra Tempel PKB, Tapi…

  • Whatsapp

Sidoarjo – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) jadi primadona di Pilbup Sidoarjo 2020 mendatang. Itu, karena PKB adalah partai pemenang dengan meraih 16 kursi di DPRD Sidoarjo.

Diatas kertas, PKB unggul. Bahkan, keunggulannya itu membuat PKB merupakan Partai yang tak perlu mengajak koalisi, meski PKB sangat terbuka.

Muat Lebih

Kabar yang diperoleh, Partai Gerindra mulai menempel PKB untuk kemungkinan menjalin koalisi di Pilbup Sidoarjo 2020 mendatang.

“Ya, ada Partai Gerindra masih sebatas komunikasi dengan PKB, tetapi PKB lebih banyak membahas soal kader internal dan belum membicarakan wakilnya” Kata Hikmah Bafaqih, Wakil Ketua DPW PKB Jatim, lewat saluran telepon, Selasa (17/12)

Ditanya soal siapa yang membangun komunikasi? Wakil ketua komisi E DPRD Jatim ini menjawab, yaitu ketua DPC Gerindra Sidoarjo

“Katanya mau calon juga ya ketua DPC Gerindra Sidoarjo”Sambungnya.

Sejauh ini, kata ketua Tanfidz PKB, ada 5 nama yang sedang dibahas mereka adalah Achmad Amir Aslichin (Anggota DPRD Jatim), Anik Maslachah (Anggota DPRD Jatim), Mudhlor (Yayasan Bumi Sholawat), Sulamul Hadi Nurmawan (Anggota DPRD Sidoarjo) dan Nur Ahmad (Wakil Bupati Sidoarjo).

“Semua punya modal elektoral yang kuat, dan punya potensi”Tutup Hikmah.

Pos terkait

loading...