Wow, Ongkos Politik Pilbup Sidoarjo Rp 60 Milyar, Rekom Gerindra Tanda Tanya

  • Whatsapp

Sidoarjo – Teka-teki soal siapa yang akan di rekom Partai Gerindra untuk maju sebagai Calon Bupati Sidoarjo, masih penuh tanda tanya.

Pasalnya, hingga hari ini Bakal Calon Bupati dari Partai Gerindra belum berani memastikan dan mempersiapkan siapa pasangan wakilnya di Pilbup Sidoarjo 2020.

Muat Lebih

“Belum bisa dipastikan siapa yang akan mendapatkan rekom, sebab calon harus punya strategi pemenangan dan strategi pendanaan. Sejauh ini seluruh berkas bakal calon telah di limpahkan DPC ke DPD dan DPP”Kata Suwono, Sekretaris DPC Gerindra Sidoarjo, (18/12).

Dijelaskan Suwono, saat ini pihaknya terus membangun komunikasi politik antar partai. Menurut dia, seluruh Bakal Calon yang mendaftar di DPC Gerindra Sidoarjo memiliki potensi yang sama.

Sejumlah nama, disebutkan Suwono mereka diantaranya Bambang Haryo Soekartono (Anggota DPR-RI 2014-2019), Ambudi Putra Leksana (Pengusaha), Agung Sudiyono (Pengusaha) dan Hidar Assegaf (Pengusaha) sebagai Bakal Calon Wakil Bupati.

Ditanya soal ongkos Politik di Pilbup Sidoarjo, Suwono mengatakan berdasarkan hitungan sementara mulai dari saksi di tingkat kecamatan, desa, RT/RW hingga Personal Branding, baik APK maupun kampanye itu ditaksir sebesar Rp60 Milyar. kata Suwono.

Suwono mengingatkan kepada Bakal Calon Bupati agar mulai membangun komunikasi, meskipun juga sebenarnya bisa dilakukan antar partai. Ucapnya.

Pos terkait

loading...