Panwaslu Lantik 10 Orang PPL se-Kecamatan Pulo Bandring

  • Whatsapp

Kisaran – Panitia Pengawas pemilu (Panwaslu), Kecamatan Pulo Bandring, Kabupaten Asahan, melantik 10 orang Panita Pengawas Pemilihan Umum Desa Lapangan (PPL), se-Kecamatan Pulo Bandring.

Pelantikan Pengawas Pemilu Desa tersebut, dilaksanakan di Kafe Kingdom Desa Perhutaan Silau, Kecamatan Pulo Bandring, Sabtu (14/03/2020).

Dalam sambutan pelantikan, Ketua Panwaslu Kecamatan Pulo Bandring, Sudaryono SPd mengatakan PPL yang dilantik merupakan petugas yang akan mengawasi proses penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada September 2020.

“Pelantikan pada hari ini adalah untuk melaksanakan apa yang diamanatkan oleh keputusan Bawaslu, dalam kesempatan ini pula saya mengingatkan kepada seluruh PPL dapat melaksanakan tugas-tugasnya, dan dapat bekerjasama dengan pihak-pihak terkait di Pilbup Asahan 2020 terutama yang ada di desa masing-masing,” ujar Sudaryono.

Sementara itu, Ketua PPK Kecamatan Pulo Bandring Supriadi, mengucapkan selamat atas tepilihnya 10 orang PPL SE-Kecamatan Pulo Bandring.

“Saya ucapkan selamat atas terpilihnya saudara-saudara sebagai PPL. Saya yakin dan percaya orang-orang yang terpilih, tanamkan dihati dengan komitmen yg kuat, Pilkada sudah didepan mata, kegiatan tahapan pemilu akan dimulai, kita semua yang terlibat dalam kepemiluan jangan sampai nantinya terjadi banyak proses hukum terkait Pilkada ini dan bersinergilah dengan Panitia Pemungutan Suara (PPS) ,” ujar Supriadi.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua Panwaslu dan anggota, Ketua PPK dan anggota, mewakili Danramil dan yang mewakili Camat Pulo Bandring.

Reporter : Jamal

Pos terkait

loading...