Selasa, 17 Maret 2020 - 10:12 WIB

Dampak Corona, Asahan Expo 2020 Ditutup Hari ini

Kisaran – Pameran pembangunan Asahan Expo 2020 yang baru sehari lalu resmi dibuka tampak sepi pengunjung. Nyaris tak terlihat aktifitas pengunjung yang berkumpul di sekitar lokasi. Hal tersebut diduga akibat isu virus corona yang semakin merebak saat ini.

Pantauan di lapangan, puluhan stand yang didirikan tampak sepi. Tak satupun terlihat aktifitas pengunjung berada dalam stand.

Sementara, pameran pembangunan yang awalnya akan digelar selama seminggu dipersingkat. Karena adanya isu virus corona itu akhirnya pameran pembangunan rencananya digelar selama 3 hari.

Akan tetapi karena banyak permintaan dan masukan dari masyarakat akhirnya akan ditutup. Pameran pembangunan itu rencananya akan segera ditutup dan berlangsung hanya sehari.

“Acara Asahan expo yang rencananya digelar dari tanggal 16 hingga 18 Maret 2020 akhirnya dihentikan. Rencananya akan ditutup secara resmi pada hari ini, Selasa (17/3) sore,”kata Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar, saat memberikan ketetangan pers, di Kisaran, Senin (17/03/2020).

Pengambilan sikap itu dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid 19 yang statusnya telah ditetapkan Pemerintah RI menjadi bencana nasional.

“Kemudian melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial dalam rangka mengajak masyarakat supaya menerapkan pola hidup sehat dan mensosialisasikan cuci tangan,”tutupnya

Reporter : Jamal

Artikel ini telah dibaca 51 kali

loading...
Baca Lainnya

Bupati Asahan VidCon Dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:44 WIB

Bupati VidCon dengan Presdir Indonesian Diaspora Network Chapter Malaysia

KISARAN – Bupati Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan...

28 Mei 2020, 10:35 WIB

Disdukcapil Asahan Serahkan 275 Keping KTP Pemula di 2 Kecamatan

KISARAN – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan menyerahkan sebanyak 275 keping Kartu...

28 Mei 2020, 10:26 WIB

Bupati Asahan Sidak Disdukcapil Tinjau Kesiapan Pelayanan Administrasi Kependudukan

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc memastikan kinerja beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tetap...

27 Mei 2020, 10:45 WIB

Bupati Surya Tinjau Penyaluran Bantuan Sembako Provinsi Sumut

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Asisten I Pemerintahan, Asisten II Ekbang, Kepala...

27 Mei 2020, 08:54 WIB

Camat Kisbar Salurkan Bantuan Propinsi di Kelurahan Mekar Baru

KISARAN – Terkait wabah Covid-19 yang melanda di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan...

21 Mei 2020, 09:01 WIB

loading...