Tim Gugus Tugas Covid-19 Asahan Periksa Kesehatan 27 Pelancong Dari Malaysia

  • Whatsapp

KISARAN – Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan kembali mengamankan dan mensterilisasi sebanyak 27 orang warga Asahan yang baru pulang berpergian dari Malaysia, mereka diwajibkan menjalani pemeriksaan kesehatan, Rabu (01/4/2020) di Terminal Madya Kisaran.

Informasi dihimpun, ke 27 warga itu datang menaiki bus pariwisata dari Dumai dengan dikawal mobil polisi dan petugas dari Dishub Asahan.

Kadis Perhubungan Asahan M Yusuf SH MSi mengatakan, sebelumnya ke 27 warga ini pulang dari Malaysia, turun melalui pelabuhan di Dumai dan langsung bertolak ke Asahan.

“Awalnya ada 31 orang, namun yang kita terima di Kabupaten Asahan itu berjumlah 27 orang, Terdiri dari 25 pria dan 2 wanita.

Selanjutnya Kadis Perhubungan M Yusuf yang didampingi Sekretaris Rahman Halim mengatakan, selain dilakukan pemeriksaan kesehatannya, ke 27 orang tersebut didata alamatnya. Setelah dilakukan pendataan lalu ke 27 warga Asahan yang pulang dari Malaysia diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing dan diingatkan agar rajin cek kesehatan di puskesmas terdekat.

Reporter : Jamal

Pos terkait

loading...