Bupati Asahan Terima Intruksi Mendagri Melalui Vidio Conferance

  • Whatsapp

KISARAN – Bupati Asahan menerima intruksi dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian pada rapat penanganan percepatan Covid-19 dengan beberapa menteri yang terkait dan Kepala Daerah, baik itu Provinsi maupun Kabupaten/Kota yang ada diseluruh Indonesia dengan menggunakan vidio conferance, Senin (06/04/2020).

Pada vidio conferance tersebut Mendagri menyampaikan, agar Kepala Daerah baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota dapat melakukan kebijakan dalam penanganan percepat Covid-19 yang ada di wilayahnya masing-masing, karena kebijakan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah sangat besar manfaatnya dalam percepatan penanganan Covid-19.

Mendagri juga mengatakan, bahwa mencukupi kebutuhan dalam negeri itu yang terpenting dalam situasi saat ini, serta meningkatkan kualitas kesehatan dan kesiapan pangan disetiap daerah harus tetap terjaga. “Diharapkan Kepada Kepala Daerah dapat menjaga kestabilan usaha mikro di daerah masing-masing tetap beroperasi, tetapi harus memenuhi protokol kesehatan,” jelas Mendagri.

Turut hadir dalam Vidio Conferance mendampingi Bupati Asahan, Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Perizinan Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan dan Kepala dinas yang terkait.

Reporter : Jamal

Pos terkait

loading...