Sabtu, 2 Januari 2021 - 20:13 WIB

Secara Mengejutkan, Awal Tahun AHY Berbicara Melawan Ketidakadilan

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan pesan pertama di awal tahun baru 2021 kepada seluruh kader Partai Demokrat. AHY mengungkapkan di tahun 2020 lalu, banyak peristiwa yang dilewati penuh suka duka.

“Dari krisis pandemi dan ekonomi yang melanda negeri, hingga Pilkada. Di antara kita, ada yang merayakan kemenangan, ada pula yang masih tertunda keberhasilannya,” kata AHY dilansir via akun twitternya, Sabtu (2/1)

Khusus untuk Pilkada 2020 lalu, AHY berpesan pada para pemenang agar bisa merangkul semua golongan. Tidak terkecuali untuk merangkul lawan atau kompetitor di Pilkada.

“Ini adalah realitas politik dan demokrasi. Semoga yang menang tidak terbang, dan semoga yang kalah tidak patah. Mari kita petik segala pelajaran dan hikmah dari itu semua, untuk diri pribadi dan organisasi,” sebu”nya.

AHY juga meminta seluruh kader Partai Demokrat dan rakyat Indonesia untuk melakukan reflesi dan kontemplasi serta bersyukur atas apa yang telah didapatkan di tahun 2020. Menurut AHY, evalusai tersebut penting agar kita selalu berada di jalan yang benar.

“Ke depan, semoga kita bisa menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik dan bermanfaat, menjadi politisi-politisi yang lebih sukses dan bermartabat, serta menjadi pejuang-pejuang tangguh yang selalu berpihak pada Rakyat,” harapnya.

Selain itu, untuk para kader Partai Demokrat yang tersebar di seluruh Indonesia, AHY juga meminta agar terus bahu-membahu bersama elemen bangsa lainnya untuk ikut serta menangani pandemi Covid-19 yang belum mereda.

“Mari kita lanjutkan perjuangan Partai Demokrat: Bantu Negara atasi pandemi Covid-19 dan pulihkan ekonomi, serta Bantu Rakyat lawan ketidakadilan,” ungkapnya.

Terakhir, AHY juga mengungkapkan permintaan maaf kepada seluruh kader atas segala kesalahan selama memimpin Partai Demokrat. Lulusan Akmil itu juga meminta dukungan kader Demokrat untuk menyukseskan amanah Kongres V Partai Demokrat

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Pimpin Deklarasi tolak KLB, Rezka Tegaskan Demokrat Solid dan Tegak Lurus dengan AHY, LANJUTKAN KERJA KERJA POLITIK UNTUK RAKYAT

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat untuk Daerah Pemilihan Sumatera Barat, Rezka Oktoberia dan...

5 Maret 2021, 09:55 WIB

UU Cipta Kerja Memperbanyak Peluang Lapangan Kerja

Oleh : Robert Kamindra Pendirian PT (Perseroan Terbatas) kini bisa dilakukan tanpa memerlukan akta notaris....

5 Maret 2021, 09:45 WIB

Masyarakat Menyambut Positif Vaksin Gotong Royong

Oleh : Alfisyah Dianasari Vaksin gotong royong alias vaksin mandiri menjadi alternatif selain vaksinasi nasional....

5 Maret 2021, 00:47 WIB

Penahanan Rizieq Shihab Sudah Tepat

Oleh: Firza Ahmad Rizieq Shihab rupanya kerap membuat keresahan yang tak berkesudahan, pidatonya yang provokatif...

4 Maret 2021, 17:09 WIB

Begini Cerita Pria Papua yang Gagal Indonesian Idol Sekarang Malah Sukses Berkarir di Istana Presiden

“Kesempatan itu selalu ada di sekitar kita, ketika kita gagal percayalah akan selalu ada kesempatan...

4 Maret 2021, 16:37 WIB

Mengapresiasi Presiden Mencabut Lampiran Perpres Investasi Industri Miras

Oleh : Zakaria Lampiran Perpres yang menjadi aturan turunan UU Cipta Kerja, mengenai investasi industri...

4 Maret 2021, 11:41 WIB

loading...