Sabtu, 20 Februari 2021 - 11:40 WIB

Canangkan Gerakan Cegah Covid-19, Sahabat Polisi Gandeng TFtt-Biotech

Jakarta – Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Sahabat Polisi Indonesia bekerjasama dengan TFtt-Biotech melakukan pencanangan cegah covid-19, bertempat di kantor Sahabat Polisi Jalan Tomang raya.

Gerakan pencegahan covid-19 ini dilakukan untuk memberikan kontribusi nyata dalam membantu Pemerintah menuntaskan covid-19 di Indonesia serta pemulihan ekonomi Nasional.

“Saya menyambut gembira dan mengucapkan selamat atas diresmikannya kantor pelayanan publik dan kesehatan ini, kerjasama dengan Tftt-Biotech sangat bagus, saya canangkan” Tutur Fonda Tangguh, Ketum Sahabat Polisi Indonesia di dampingi Sekjen Joniah dan Wasekjen Agung Sumantri, Jumat (19/2).

Lanjut Fonda, Gerakan pencegahan Covid -19 diseluruh Indonesia dilakukan agar kita dapat berbuat dan bergerak membantu masyarakat untuk dapat pelayanan kesehatan yang maksimal, solusi dari kita adalah penyuntikan “immun booster,” ujar Fonda kepada wartawan.

Dalam peresmian ini dihadiri Pembina Sahabat Polisi Indonesia Wibisono,SH,MH serta di hadiri oleh pengurus SPI se-Jabotabek serta dihadiri para anak-anak Yatim Piatu.

Pembina SPI, Wibisono, mengatakan bahwa pelayanan publik dan kesehatan ini mungkin satu satunya di Indonesia, biasanya pelayanan publik terpisah dengan pelayanan kesehatan, kerjasama ini baik untuk saling bersinergi dalam membantu program pemerintah dalam pencegahan Covid-19 yang akhir akhir ini semakin meningkat penularannya.

“Saya mengapresiasi atas diresmikannya pusat pelayanan publik dan kesehatan Tftt-Biotech bersama sahabat polisi (SPI), semoga nantinya akan di ikuti diseluruh Indonesia, program ini sangat bagus untuk pencegahan Covid,”. Pungkas wibisono

Artikel ini telah dibaca 41 kali

Baca Lainnya

Kemenag Dorong Ujian Sekolah PAI Harus Jadi Quallity Assurance Pendidikan

Ditpai. Direktur Pendidikan Agama Islam Kementerian Agama, Rohamt Mulyana Sapdi, meminta kepada guru pendidikan agama...

5 Maret 2021, 13:00 WIB

Pimpin Deklarasi tolak KLB, Rezka Tegaskan Demokrat Solid dan Tegak Lurus dengan AHY, LANJUTKAN KERJA KERJA POLITIK UNTUK RAKYAT

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat untuk Daerah Pemilihan Sumatera Barat, Rezka Oktoberia dan...

5 Maret 2021, 09:55 WIB

UU Cipta Kerja Memperbanyak Peluang Lapangan Kerja

Oleh : Robert Kamindra Pendirian PT (Perseroan Terbatas) kini bisa dilakukan tanpa memerlukan akta notaris....

5 Maret 2021, 09:45 WIB

Masyarakat Menyambut Positif Vaksin Gotong Royong

Oleh : Alfisyah Dianasari Vaksin gotong royong alias vaksin mandiri menjadi alternatif selain vaksinasi nasional....

5 Maret 2021, 00:47 WIB

Penahanan Rizieq Shihab Sudah Tepat

Oleh: Firza Ahmad Rizieq Shihab rupanya kerap membuat keresahan yang tak berkesudahan, pidatonya yang provokatif...

4 Maret 2021, 17:09 WIB

Begini Cerita Pria Papua yang Gagal Indonesian Idol Sekarang Malah Sukses Berkarir di Istana Presiden

“Kesempatan itu selalu ada di sekitar kita, ketika kita gagal percayalah akan selalu ada kesempatan...

4 Maret 2021, 16:37 WIB

loading...