Wakil Bupati Malaka dukung Pemberlakuan Zona Integritas Taat PKB di seluruh OPD

Malaka, NTT, deliknews – Wakil Bupati Malaka Loise Lucky Taolin, S.Sos mendukung penuh upaya peningkatan Pendapatan Daerah Kabupaten Malaka melalui Dana Alokasi Bagi Hasil Pajak kendaraan bermotor dari Pemerintah Provinsi NTT untuk kegiatan pembangunan, kesejahteraan dan peningkatan derajat kesehatan Renu Rai Malaka Tomak.

Bukti dukungan yang diberikan berupa adanya penurunan angka tunggakan Pajak kendaraan Dinas milik pemkab Malaka dan juga dukungan terhadap semua program kegiatan yang dilaksanakan.

Hal ini disampaikan Kepala UPT.Pendapatan Daerah Wilayah Kabupaten Malaka, Clara M
F.Bano, SE didampingi Kasubag Tata Usaha Oktavianus Mare, SS, Kasie Verifikasi Francisco M.Cipriano, SH dan Staf pada saat bertemu dengan Wakil Bupati Malaka Loise Lucky Taolin,S Sos pada Jumat, 10 Juni 2022 di ruang kerja Wakil Bupati.

Dalam rangka dukungan dan kerja sama serta sinergisitas dan upaya peningkatan penerimaan pajak kendaraan guna mewujudkan Malaka Bebas Tunggakan pajak kendaraan dengan menerapkan Zona integritas Taat Pajak Kendaraan bermotor di seluruh OPD lungkup Pemkab Malaka.

Wakil Bupati Malaka, Loise Lucky Taolin,S.Sos menyampaikan bahwa pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten Malaka sangat mendukung semua program kegiatan yang dilaksanakan UPT.

“Pendapatan Daerah Provinsi NTT Wilayah Kabupaten dalam hal peningkatan Pajak kendaraan, kerena dampaknya adalah alokasi bagi hasil kepada Kabupaten Malaka. Oleh karena itu, semua program yang baik untuk Pendapatan Daerah Malaka tentunya kita mendukung” Katanya.

Ditambahkan Kim Taolin, berkaitan dengan pemberlakuan Zona integritas di seluruh OPD, kita akan segera menindaklanjuti dengan memberikan himbauan seluruh ASN di masing-masing OPD untuk menyampaikan data kendaraan milik pribadi dan keluarga inti (istri/suami dan anak) melalui Pimpinana OPD dan selanjutnya disampaikan kepada UPT.

Penda.NTT Wilayah Malaka diwajibkan seluruh Pimpinan OPD memasang stiker, liflet dab semacamnya yang bertuliskan ” Anda Memasuki Zona Integritas Bebas Tunggakan Pajak Kendaraan, Mari Bangun Malaka dengan Sadar dan Taat Pajak Kendaraan. Ujarnya.

Lebih lanjut, bahwa selain himbauan tersebut, kita akan melakukan kolaborasi dalam program UPT dengan Jemput Bola dalam pelayanan pajak kenderan bermotor dan Jemput Bola KTP, karena kita akan hadir dipasar-pasar diseluruh wilayah Malaka sebagai upaya pendekatan kepada Masyarakat.

Ajakan Kim Taolin kepada masyarakat Malaka ” Mari kita sadar dan taat pajak kendaraan bermotor karena dengan taat pajak kendaraan sesungguhnya kuta telah berkontrubusi langsung untuk kegitan pembangunan, kesejahteraan dan peningkatan derajat kesehatan di Rai Malaka tercinta. “tandas Kim Taolin.(Dami Atok)

Pos terkait

loading...