Health

Wah Deodoran bikin Libido Pria Naik

DEODORAN biasanya hanya dipakai sebagai lotion penghilang bau ketiak. Padahal jika Anda tahu, manfaatnya bisa bikin libido seks cowok cepat meningkat.

Studi menyebutkan, pengguna deodoran dapat meningkatkan produksi hormon testosteron. Bahkan, menurut pembuktian pria 45 tahun, deodoran ampuh meningkatkan hormon kejantanannya.

Tentu pria dengan produksi hormon testosteron tinggi bisa memicu libidonya agar semakin bergairah. Hal ini sangat dibutuhkan agar stamina berhubungan seks stabil.

Setelah diuji, penggunaan deodoran 84% meningkatkan kadar testosteron. Hal ini fungsinya sangat baik untuk lelaki. Hormon ini selain memproduksi kualitas sperma jadi lebih baik, juga dapat mengatur suasana hati.

Anda jadi lebih rileks saat kondisi hormon stabil. Alih-alih, Anda bisa mencegah ejakulasi dini yang memalukan. Sebab, masalah itu juga sering dialami pria di zaman sekarang.

Ahli Farmasi dari Amerika Serikat Eli Lilly mengatakan, ada satu jenis deodoran yang bikin libido seks pria meningkat. Tapi sebagian besar, lotion untuk ketika itu punya manfaat yang sama.

“Daripada menggunakan obat-obatan, deodoran jadi solusi meningkatkan hormon testosteron,” bebernya.

Apalagi kalau minum pil biru sebagai peningkat gairah seks. Cara itu sangat tidak disarankan karena ada efek samping bagi kesehatan.

Obat viagra menyebabkan gangguan kardiovaskular dalam jangka panjang. Dampaknya juga bisa bikin lelaki mengalami ejakulasi dini serta ujung-ujungnya mandul. Jauhi risiko itu agar kesehatan seksual Anda tetap sehat.

Selain itu, Anda juga harus menjaga gaya hidup agar tetap sehat. Jauhi rokok, makan sayur dan buah, hingga olahraga ringan setiap hari. Kalau Anda melakukan tips itu dampaknya bikin tubuh tetap bugar, juga gairah seks tetap stabil. Demikian dilansir Indiansutras

loading...