Asahan

Bersama Forkopimda, Wabup Asahan Tinjau Pospam Lebaran 2018

Kisaran – Jelang empat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Wakil Bupati Asahan H Surya BSc bersama Forkopimda meninjau lokasi lokasi Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran 2018 di sejumlah titik di Kabupaten Asahan, Selasa (12/6).

Selain ingin melihat kesiapan seluruh personel, peninjauan dilakukan dalam rangka memberikan suport dan motivasi kepada seluruh personel yang bertugas untuk memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat yang hendak merayakan lebaran.

Wabup Surya didampingi Pj Sekda Kabupaten Asahan Taufik ZA Siregar mengatakan, kunjungan bersama ini juga sekaligus mau melihat kesiapan petugas yang disiapsiagakan seperti petugas kesehatan di Puskesmas yang tetap buka selama libur hari raya.

“Kami berharap, bagi pemudik yang akan melintasi kabupaten Asahan agar tetap berhati – hati, jika mengalami gangguan kesehatan dipersilahkan untuk mendatangi puskesmas yang telah ditunjuk,”ucap Surya.

Sementara Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi SIK mengatakan, kunjungan ini sekaligus cek kesiapan personil di pos – pos yang telah disiapkan, guna memberikan pelayanan terbaik selama mudik lebaran.

“Pos – pos yang disiapkan dalam rangka Ops Ketupat Toba 2018 juga untuk memberikan rasa aman kepada pemudik, jangan dipaksakan untuk melanjutkan perjalanan, dan cari tempat peristirahatan yang sudah disediakan seperti di Pos Pam dan Pos Yan,”himbau Kapolres. (Jamal)

loading...

Related Articles