Regional

Gelar Baksos dan Pengobatan Gratis, Polres Karawang Dapat Apresiasi Masyarakat

KARAWANG – Upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat terus dipupuk aparat Polres Karawang dalam kepemimpinan Kapolres AKBP Slamet Waloya. Tidak ada kata berhenti.

Seperti halnya yang dilakukan dalam suasana HUT Bhayangkara Ke-72 baru-baru ini.

Ya. Polres Karawang menggelar baksos dan pengobatan gratis untuk warga di Muara Betok Mati Desa Puser Jaya Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang.

Dengan menggunakan kapal Satuan Polisi Air Polres Karawang, Kapolres memimpin langsung kegiatan Bakti Sosial dan pengobatan gratis ini.

Pantauan awak media di lapangan, orang nomor satu di Polres Karawang ini nampak didampingi Wakapolres Karawang Kompol Ryky Widya Muharam dan para pejabat utama serta Ketua Bhayangkari Cabang Karawang Rifa Slamet Waloya beserta pengurus.

Menurut Kapolres, kegiatan yang digelar Polres Karawang salah satunya bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat.

“Ini kegiatan rutin kami, untuk mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat agar tercipta tali silaturahmi yang lebih baik lagi,” terang Kapolres.

Pria santun yang dikenal agamis ini menambahkan, baksos dan pengobatan gratis diharapkan dapat memberi manfaat kepada masyarakat. “Diharapkan mampu membantu masyarakat yang barangkali membutuhkan pengobatan,” sambungnya.

Di akhir kegiatan, Kapolres Karawang berkenan menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat.

Sementara itu, langkah Polres Karawang yang menggelar baksos dan pengobatan gratis mendapatkan apresiasi warga setempat.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga, mengingat Desa Puserjaya berada jauh dari tempat fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit karena geografisnya berada dipesisir laut,” ujar warga tanpa mau menyebutkan namanya.

Tags

Related Articles