Regional

Kapolres Lhokseumawe Sambangi Kantor PWI Kabupaten Aceh Utara/Kota Lhokseumawe

Lhokseumawe-Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik bersama sejumlah jajaran menyambangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat di Gampong Mon Geudong,  Jum,at (20/07/2018) pagi.

Kehadiran Kapolres yang didampingi Kabag Ops Kompol Ahzan,  S.Ik, SH, MSM dan Kasat Binmas Iptu H. Sarimin itu  disambut langsung oleh Ketua PWI Aceh Utara-kota Lhokseumawe, Sayuti Ahmad dan sejumlah pengurus serta para wartawan dari berbagai media.

Saat berbincang dengan sejumlah wartawan, Kapolres menyampaikan tujuan kunjungan tersebut untuk mempererat silaturrahmi dan kemitraan dengan awak media.

Kapolres berharap, kemitraan yang sudah terjalin dengan baik akan terus terpelihara, karena media merupakan salah satu pilar penting dalam menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

Secara terpisah Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh – Kota Lhokseumawe, Sayuti Ahmad kepada media ini, Sabtu (21/07/2018) menyambut baik kunjungan Bapak Kapolres Lhokseumawe beserta rombongan telah berkunjung ke kantor PWI Aceh Utara/Kota Lhokseumawe. Dia berharap, hubungan baik yang selama ini terjalin dengan Polres Lhokseumawe bisa terus terjaga.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres  Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik yang menyempatkan waktu berkunjung ke Markas PWI. Mudah – mudahan para wartawan terus menjalin dengan semua pihak, khususnya kepolisian dalam menjamin keamanan dan ketertiban di daerah ini,” terangnya. (*)

 

loading...
Tags

Related Articles

Close