Tinjau Polsek Jajaran, Ini Kata Kapolres Lhokseumawe

  • Whatsapp

Lhokseumawe-Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik rutin meninjau jajaran Polsek untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat tertangani dengan baik.

Hal ini guna meningkatkan kepercayaan masyarakat pada institusi Polri serta mewujudkan zona integtitas  wilayah bebas korupsi (WBK) serta wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). personel diharapkan bekerja profesional dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Personel di setiap Polsek, merupakan salah satu komitmen Polri untuk memberikan pelayanan, rasa aman, nyaman dan memberikan perlindungan kepada masyarakat selama 24 jam,”sebut Kapolres AKBP Ari Lasta Irawan,  S.Ik melalui Kabag Ops Kompol Ahzan,  S.Ik, SH, MSM, Selasa (31/07/2018).

“Kesiapan personel bertugas di Polsek secara kontinu ditinjau dan diawasi agar sesuai SOP saat bertugas di tengah masyarakat dengan tujuan keamanan dan ketertiban masyarakat tercapai,” ujarnya.

Dia mengatakan, bahws tujuan lain untuk.memastikan kebersihan lingkungan Polsek, hal ini sebagai bentuk kesiapan personil dalam melayani masyarakat serta contoh kepada masyarakat bahwa Polri bukan hanya bisa mengurus masalah kriminal, lalu lintas ataupun hukum, menciptakan lingkungan bersih juga prioritas utama selain personel mengemban tugas pokok.

Hal lain yang dilajukan adalah meninjau sarana dan prasarana Polsek, seperti yang dilaksanakan Kapolres Lhokseumawe di Mapolsek Muara Batu hari ini  (31/7).

“Pihaknya berharap hal ini bisa memberikan sugesti dan motivasi pada personel bertugas di Polsek, agar lebih baik menjalankan tugas di tengah masyarakat dengan baik dengan menjunjung tinggi kearifan lokal,”pungkasnya.

Pos terkait

loading...