Minggu, 19 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Sandiaga Uno mencium Cucu Raja Sulsel (deliknews.com)

Sandiaga Uno mencium Cucu Raja Sulsel (deliknews.com)

Wow, Sandiaga Uno Temui Raja-raja Sulsel Ini yang terjadi

Makassar – Bakal Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno bertemu raja-raja Sulawesi Selatan, Minggu (19/8) di rumah ketua Yayasan Raja Sulsel jalan Sunu 3 Nomor 5, Makassar.

Dalam pertemuan itu, Sandiaga dipertemukan dengan Raja Goa, Bone, Mandar, Toraja dan Tallo. Banyak masukan yang dicatat mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini, mengenai Indonesia kedepannya.

Pertemuan itu, juga dikejutkan dengan hadirnya Cucu ketua Yayasan Raja Sulsel, yang ternyata namanya Sandiaga. Ya, nama cucu Raja itu mirip dengan Cawapres usungan Gerindra, PKS, Demokrat, PAN dan Partai Berkarya.

Sandiaga, diperkenalkan dengan Sandiaga kecil oleh ketua Umum Jaringan Pribumi Indonesia (JAPRI), Muhardi, Sandi merasa istimewa saat tau cucu raja itu bernama Sandiaga.

“Pak Sandiaga Uno, langsung mencium cucu Ketua Yayasan Raja Sulsel, dan sekaligus bangga lantaran cucu dari Raja itu punya nama yang sama” Kata Ketum JAPRI, Muhardi.

Muhardi, mengatakan dalam pertemuan itu tampak sangat hangat, banyak masukan yang diterima Sandiaga yang maju sebagai Calon Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Dikatakan pria asal Sulawesi Selatan itu, disela pertemuan dengan raja-raja Sulsel, Sandiaga Uno juga kedatangan tamu dari Emak-emak pendukung Prabowo-Sandi.

“Ya, ada kelompok yang mengatasnamakan Emak-emak juga hadir dalam pertemuan Sandiaga dengan Raja Sulsel, ditambah dengan relawan JAPRI Sulsel” Sambungnya.

Sekedar diketahui, Pada Pilpres 2019 diikuti dua Calon yakni Jokowi-Maaruf dan Prabowo-Sandi. Kedua pasangan calon itu mendaftar di KPU pusat Jumat (10/8) lalu.

(cr8)

Artikel ini telah dibaca 1163 kali

loading...
Baca Lainnya

Kabaharkam Polri Beri Pembekalan di Apel Kasatwil 2020, Ini yang Disampaikan

JAKARTA – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, memberikan pembekalan kepada...

25 November 2020, 22:12 WIB

Laksanakan Apel, Polsek Balaraja dan Muspika Siap Gencarkan Operasi Yustisi

TANGERANG – Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel persiapan pelaksanaan Operasi Yustisi, Rabu...

25 November 2020, 21:39 WIB

Camat dan Kapolsek Tigaraksa Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga

TANGERANG – Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Sumaedi mendampingi Camat Tigaraksa Rahyuni menyerahkan...

25 November 2020, 21:30 WIB

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Cikupa Apel Operasi Yustisi

TANGERANG – Jajaran Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel Operasi Yustisi, Selasa (24/11/2020)....

25 November 2020, 21:22 WIB

Kapolresta Tangerang Ikuti Apel Kasatwil Secara Virtual, Siap Tegakkan Prokes

TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengikuti Apel Kepala Satuan Wilayah...

25 November 2020, 18:10 WIB

Kapolres Majalengka Terima Silaturahmi dan Penghargaan Angkatan Muda Muhammadiyah

MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi KBO Sat Intelkam IPDA Adeng Menerima...

25 November 2020, 17:48 WIB

loading...