Kamis, 17 Januari 2019 - 14:58 WIB

Vanessa Ditarget, Ada Prostitusi di Dekat Kantor, Polda Jatim Diam

Surabaya – Polda Jatim resmi menetapkan  Vanessa Angel sebagai tersangka dalam rentetan kasus prostitusi online yang melibatkan artis FTV itu.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Lucky Hermawan menyatakan, penetapan status tersangka ini sudah berdasarkan dari hasil gelar perkara dan pemeriksaan Vanessa Angel, serta pendapat beberapa ahli. Seperti ahli bahasa, ahli IT, maupun ahli agama.

"Berdasarkan beberapa bukti yang menguatkan, maka saudari VA kami tetapkan sebagai tersangka. Pasal yang diterapkan adalah pasal 27 ayat 1 Undang-Undang no 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik," ujarnya, Rabu (16/1) kemarin.

Penetapan tersangka Vanessa Angel membuat sejumlah Ormas dan LSM di Surabaya meminta Polisi untuk tidak tebang pilih mengungkap kasus Prostitusi.

Pasalnya di Surabaya sendiri, sejak ditutupnya Dolly, tempat prostitusi high class juga tampak marak secara bebas beroperasi di kota Pahlawan.

Salah satunya terdapat di Royal Plaza lantai 12, yang bernama Celcius Spa, dari depan tempat itu memang lebih mirip tempat spa biasa, tetapi didalamnya ada service plus-plus.

Setelah pengunjung datang ke tempat itu, pengunjung langsung diladeni papi dan mami Celcius, kemudian memanggil sejumlah wanita cantik berjejer didepan pengunjung untuk dipilih sesuai nomer.

Wiwin, koordinator  LSM dan Ormas Jatim menilai Polda belum adil dalam mengungkap prostitusi di Surabaya, untuk itu pihaknya meminta agar Polda juga ikut membongkar prostitusi high class lainnya di Surabaya.

"Ya, di Surabaya, marak beredar tempat prostitusi dan itu bukan rahasia umum lagi, contohnya seperti di Simphoni Jalan tunjungan, Atmosfer di Ngaggel dan Mayjen Sungkono, serta Celcius Royal Plaza dekat dengan kantor Polda Jatim, ini malah lebih parah, tapi aparat masih diam"Ungkapnya, di Surabaya Kamis (17/1).

Untuk kata dia, Polda Jatim diminta tidak tebang pilih tetapi bongkar semuanya agar ada keadilan dalam kasus prostitusi ini, Jangan cuma Vanessa Angel saja yang dibongkar, kalau bisa komitmen dalam pemberantasan perdagangan orang ini. Tutupnya.

[zombify_post]

Artikel ini telah dibaca 613 kali

loading...
Baca Lainnya

Polemik Wartawan VS Humas Pemprov Jatim. Sejumlah Jurnalis Mulai Menguak Dana Covid19

Surabaya – Polemik antara humas pemprov jatim dengan sejumlah wartawan nampaknya berbuntut panjang. Sejumlah jurnalis...

7 Mei 2020, 01:39 WIB

Miliki Belasan Pil Ekstasi, Dani Dituntut Sembilan Tahun Penjara

SURABAYA,- Pengadilan Negeri Surabaya menggelar sidang perkara narkoba dengan agenda tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum...

4 Mei 2020, 19:25 WIB

Bhakti Sosial KOGARTAP III /SBY Bagikan 750 Paket Sembako Ke Warga Bluru Kidul Sidoarjo

Sidoatjo – Komando Garnisun Tetap (Kogartap) III Surabaya menggelar bakti sosial (baksos) sebagai bentuk kepedulian...

22 April 2020, 18:10 WIB

Jual Sabu Sabu dan Pil Ekstasi, Warga Kenjeran Divonis 5 Tahun Penjara

SURABAYA, – Abdul Harris Yusuf Kurniawan, (50) warga jalan Kenjeran Surabaya, akhirnya divonis 5 tahun...

21 April 2020, 23:12 WIB

Divonis 4 Tahun Penjara, DuaTerdakwa Narkotika Malah Menggoda Jaksa Penuntut Umum

SURABAYA – Pengadilan Negeri Surabaya akhirnya memutus 2 pengguna narkoba yaitu terdakwa 1 Yahya dan...

20 April 2020, 21:55 WIB

Peduli Dampak Corona, Warga Gading Indah Regency Surabaya Bagi Bagi Nasi Bungkus Dan Masker gratis

Surabaya – Bertempat di jalan raya kertajaya dan Jalan Manyar . Ibu ibu perumahan Gading...

15 April 2020, 17:14 WIB

loading...