Surabaya

Jumat, 29 Maret 2019 - 15:42 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Warga Ternate ditemukan selamat di Duduksampeyan Gresik Jatim, Jumat.

Warga Ternate ditemukan selamat di Duduksampeyan Gresik Jatim, Jumat.

Satu Warga Ternate yang Hilang, Ditemukan di Gresik, Kondisinya Lemas

Surabaya – Satu Warga Ternate yang dikabarkan hilang sejak 12 Maret 2019, akhirnya ditemukan dalam kondisi selamat.

Korban hilang tersebut bernama Munawar Rajab (60) warga kelurahan Kalumpang, Kecamatan Ternate Tengah, pertama kali dilaporkan oleh masyarakat bahwa telah menemukan seorang pria dengan kondisi lemas didepan ruko warga di dusun brak desa tebaloan Duduksampeyan.

Setelah dilakukan pengecekan oleh tim medis bersama Babinsa, ternyata benar, pria paruh bayah itu adalah Warga Ternate. Laporan ditemukannya warga Ternate tersebut disampaikan oleh Titiek Ernawati, petugas medis di Puskesmas Duduksampean, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

“Iya, telah ditemukan tadi siang, sebelahnya ada darah kering diduga hematemesis melena, ada nyeri pada lambung,lemas dan dehidrasi”Kata Titiek Ernawati, dikonfirmasi, Jumat (28/3)

Dikatakan dia, setelah membersihkan badannya, pihak Puskesmas akhirnya berkoordinasi dengan aparatur desa setempat dan membawa korban hilang tersebut ke RS Ibnu Sina Gresik.

ementara itu, pihak keluarga yang dihubungi mengaku benar bahwa yang ditemukan tersebut adalah Paman mereka, saat ini pihak keluarga telah berada di Gresik untuk penjemputan, dan selanjutnya akan dibawa ke Ternate.

Artikel ini telah dibaca 943 kali

Baca Lainnya
loading…