Reaksi Cepat, Polsek Ternate Selatan Tangkap Pelaku Curanmor, Lihat

Polsek Ternate Selatan

Ternate – Kepolisian Sektor Ternate Selatan, Maluku Utara menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor di lingkungan kelurahan Bastiong Talangame, Sabtu (2/5).

Penangkapan itu, bermula saat warga bernama Suriyanti melaporkan ke Polsek Ternate selatan mengenai pencurian kendaraan milknya yakni sepeda motor Yamaha Finno.

Bacaan Lainnya

“Kejadian pencurian itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIT, saya melaporkan ke akun statusternate, lalu dilanjutkan ke Polsek Ternate Selatan. Kemudian, saya dihubungi Kapolsek dan diarahkan ke Kantor Polsek, itu sekitar pukul 12.00 WIT lebih ke kantor Polsek”Ucap Korban.

Lalu kata dia, dipukul 15.00 WIT lebih, pelaku telah diamankan oleh tim buser Polsek Ternate Selatan, alhamdulillah senang banget, dan berterima kasih kepada pak Kapolsek.Ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Ternate Selatan IPTU Supriyadi, kepada media di kantornya mengatakan setelah mendapatkan laporan, dirinya langsung perintahkan anggota untuk menulusuri kasus pencurian ini.

“Ya, baik Babinkantibmas, RT/RW dan anggota Buser dilibatkan untuk mengungkap kasus pencurian ini, alhamdulillah pelaku ditemukan, dan pelaku masih dibawah umur dengan inisial (AN)”Kata Kapolsek.

Kapolsek menghimbau, kepada seluruh masyarakat yang menjadi korban pencurian di wilayah hukumnya, agar dapat melakukan pelaporan di Kantor Mapolsek Ternate Selatan.

Berikut videonya :

Pos terkait