Surabaya

Sabtu, 30 Maret 2019 - 10:13 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Jenazah Munawar Rajab di RS Ibnu Sina Gresik (Ist)

Jenazah Munawar Rajab di RS Ibnu Sina Gresik (Ist)

Inalillahi, Warga Ternate Yang Hilang, Akhirnya Meninggal Dunia

Surabaya – Innalillahi, sempat hilang selama 2 minggu, Munawar Rajab (60) Warga Ternate yang ditemukan dalam kondisi selamat di wilayah Duduksampeyan Gresik, Jawa Timur akhirnya meninggal dunia.

Kabar duka ini datang dari keluarga, bahwa yang bersangkutan telah berpulang pada, Sabtu (30/3) pukul 01.00 WIB di RS Ibnu Sina Gresik, Jawa Timur.

Saat ini menurut keluarga, jenazah telah dibawah ke Ternate, dibawah langsung oleh anaknya yakni M Fahry Rajab dan keponakannya, menurut informasi yang diterima, Jenazah akan tiba di Ternate pukul 14.00 WIT dengan menumpang pesawat Sriwijaya Air.

Dari informasi yang dihimpun dari RS Ibnu Sina, diketahui korban hilang ini mengidap Hipotermia, yaitu suhu badannya kesulitan mengatasi tekanan yang menyebabkan penurunan darah serta dehidrasi tinggi.

Kabar berpulangnya warga Kelurahan Kalumpang, kecamatan Ternate tengah yang sempat hilang ini ramai di Facebook sejak 2 minggu lalu, facebook Status Ternate pertama kali mengabarkan penemuan korban hilang tersebut setelah mendapat kabar dari Puskesmas Duduksampeyan.

Facebook E100 Suara Surabaya juga ikut mengabarkan hilangnya warga Ternate tersebut sampai ditemukan, namun sayangnya nyawanya tak tertolong setelah beberapa jam di rawat di RS Ibnu Sina.

Sekedar diketahui, kedatangan Munawar ke Surabaya ini yakni akan melihat anaknya pelantikan di Markas AL Surabaya, namun pada tanggal 12 Maret 2019 Subuh pergi untuk Sholat Subuh dan tak kembali, hingga akhirnya pada 29 maret 2019 Puskesmas Duduksampeyan mengabarkan telah menemukan yang bersangkutan.

(dev)

Artikel ini telah dibaca 162 kali

Baca Lainnya
loading…